Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Kapolda Sumsel Pimpin Patroli KRYD Bersama Tim Brimob

RADAR NUSANTARA NEWS
18 Mei 2024, 18.25 WIB Last Updated 2024-05-18T11:25:41Z
RNN. com Palembang | Sumsel -Palembang, 17 Mei 2024 - Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K., didampingi oleh Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Susnadi, S.I.K., dan Kabag Ops Satbrimob Polda Sumsel Kompol Feryanto, S.H., memimpin patroli dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sumatera Selatan.

Dalam patroli yang dilaksanakan pada hari ini, Kapolda Sumsel bersama tim Brimob menyisir sejumlah titik strategis di berbagai daerah, termasuk pusat-pusat keramaian dan daerah rawan kriminalitas. Mereka juga melakukan pengecekan terhadap kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus.

Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K., menegaskan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memastikan perlindungan terhadap seluruh warga Sumatera Selatan. "Kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat," ujarnya.





Sementara itu, Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol Susnadi, S.I.K., menambahkan bahwa kehadiran polisi di lapangan adalah sebagai bentuk nyata dari komitmen kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kami siap bertindak cepat dan tanggap dalam menanggapi setiap situasi yang memerlukan kehadiran polisi," kata Kombes Pol Susnadi.

Kegiatan patroli KRYD ini juga menjadi momentum bagi Kapolda Sumsel dan tim Brimob untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat secara langsung.

Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K., bersama tim Brimob Polda Sumsel tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa lebih aman dengan kehadiran polisi di sekitar mereka.(Tim)

Iklan

iklan