Kabiro RNN radar Nusantara news kabupaten rejang Lebong Bengkulu Andi Antoni tutup usia.

Daftar Isi
RNN. com Rejang Lebong | Bengkulu -Sekira pukul 2.30 WIB Subuh setelah di rawat intensif pihak RSUD kabupaten kaur provinsi Bengkulu kota Bintuhan di ruang UGD, akhirnya Andi Antoni bin Fredi menghembuskan nafas Nya di sebabkan sakit serangan darah tinggi ujar ak Chandra Siregar yang mendampingi almarhum dalam proses perobatan.(22.05.2024)

Selanjutnya jenazah di berangkat kan ke rumah duka di kota Curup jln Syahrial kelurahan karang Anyar kecamatan Curup timur kabupaten rejang Lebong sekira pukul 5.30 WIB tiba di rumah duka sekira pukul 11.00 wib di terima pihak keluarga di wakili oleh adek kandung beliau Fendy Pramajaka menerima jenazah.







Fendy saat di wawancarai awak media pilih bungkam dan terkesan sedang berduka sembari mengucapkan inalillahi wa innailaihi Raji'un.

Dengan ini pimpinan redaksi dan jajaran kru media online RNN radar Nusantara news bapak bahtum BK SH mengucapkan belasungkawa khusnul khatimah untuk Andi Antoni yang juga Kabiro RNN radar Nusantara news kabupaten rejang Lebong provinsi Bengkulu.(Tutup)

Pewarta Editor Pimred RNN. com  ; Bahtum Bk