Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Judul-Hj Heppy Siap Maju Calon Walikota Pagar Alam.

RADAR NUSANTARA NEWS
08 Mei 2024, 22.26 WIB Last Updated 2024-05-08T15:26:06Z

RNN. com Pagar Alam | Sumsel -Bakal calon Walikota Pagar Alam 2014-2029 Hj Heppy Sapriani,Mkes terus menebar umpan di beberapa partai politik yang ada di Kota Pagar Alam, kalau sebelum nya dirinya telah mengambil formulir pendaftaran balon Walikota di tujuh parpol , hari ini Rabu 8 mei 2024 Hj Heppy Sapriani yang saat ini masih aktif sebagai Pj Sekda Kabupaten Empat Lawang juga mengambil Formulir Pendaftaran bakal calon Walikota Pagar Alam di Partai Hanura.

Dalam kesempatan nya Hj Heppy Sapriani melalui tim pemenangan Halipan Matsohan mengatakan bahwa ini bentuk keseriusan Happy Sapriani untuk maju menjadi orang No satu di kota Pagar Alam, ia juga berharap agar dari beberapa parpol yang sudah di pinang nya bisa merekomendasikan namanya pada saat pengusungan calon Walikota Pagar Alam yang insyaallah di laksanakan pada bulan November Mendatang.

” Yakinlah hasil tidak akan mengkhianati usaha untuk itu kami terus berupaya agar keinginan kita untuk memajukan Kota Pagar Alam yang sama-sama kita cintai ini terwujud,” Ucap Halipan didampingi Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang Ilham Musnaini dan rombongan.

Di tempat yang sama Ketua Penjaringan Penetapan Pemenangan Partai Hanura Juliansyah, SE didampingi tim Penjaringan Kasno Fandri Tohari menambahkan bahwa hari ini merupakan hari pertama Partai Hanura Kota Pagar Alam membuka penjaringan Bakal Calon Walikota Pagar Alam Periode 2024-2029 dan perlu di Ketahui bahwa pengambilan dan pengembalian Formulir Pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam di mulai ini di tanggal 8 mei sampai dengan 15 mei 2024.

” Di hari pembukaan ada dua Balon Walikota Pagar Alam yang telah mengambil Formulir Pendaftaran yakni Bertha Edhar dan Heppy Sapriani dan sesuai tahapan setelah pengambilan Formulir maka kami akan menyerahkan berkas ke Dewan Pimpinan Daerah untuk dilanjutkan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura untuk di Rekomendasikan dan apapun yang menjadi keputusan DPP tidak bisa di ganggu gugat,” pungkas Juliansyah.

Tim

Iklan

iklan