Ir. Hj Holda M.Si Bakal Calon Gubernur Sumsel Hadir Di Stiper Sriwigama Dalam Rangka Kuliah Pakar

Daftar Isi
RNN. com Palembang, | Sumsel -Ir. Holda M.Si Bakal Calon Gubernur Sumsel Hadir Di Stiper Sriwigama Palembang Dalam Rangka Kuliah Pakar. Sabtu (18/05/2024) 

Hadir langsung dalam kegiatan ini Ir. Holda M.Si   Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan sekaligus Bakal Calon Gubernur Sumsel periode 2024-2029., Ir. H Sudirman Tegoeh M.M Ketua Stiper Sriwigama., dan Dr. Ir Krisna Delita M.Si Ketua LPPM Stiper Sriwigama. 

Ir.Hj Holda M.Si Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selata pada hari ini hadir sebagai narasumber di Stiper Sriwigama dalam rangka kuliah pakar dengan tema "Ekonomi Hijau Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat Dan Kesetaraan Di Sumatera Selatan.

Ir. Holda M.Si membidangi Komisi IV DPRD Sumsel bidang Pembangunan. Holda berlatar belakang Dosen dengan background pendidikan dibidang Pertanian jadi sangatlah tepat jika Stiper Sriwigama mengundang beliau sebagai narasumber dengan tema "Ekonomi Hijau Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Dan Kesetaraan Sosial Masyarakat Sumatera Selatan, Holda adalah ahlinya dibilang tersebut. 

Harapan Stiper Sriwigama ini adalah Ibu Holda dapat memberikan wawasan kepada mahasiswa mengenai ekonomi hijau untuk mensejahterakan masyarakat khususnya di Sumatera Selatan dan dapat menginisiasi jiwa wirausaha para mahal dalam bidang green ekonomi yang merupakan kekuatan dan sumberdaya yang tersedia di Sumatera Selatan. 

Kedepan berharap Ibu Holda dapat membawa Sumatera Selatan maju dan sejahtera berbasis green economic. Dan dengan kegiatan ini agar percepatan ekonomi hijau di Sumatera Selatan dapat terlaksana.

Pewarta Kabiro RNN. com : Amyadi
Editor Pimred RNN com : Bahtum Bk