Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Hj Hepy Safriani Ambil Formulir Balon Walikota Di DPD NasDem Dedi : Ini Bukan Tes Ombak Tapi Serius Bertarung Untuk Menang

RADAR NUSANTARA NEWS
02 Mei 2024, 18.35 WIB Last Updated 2024-05-05T09:56:55Z









RNN. com Pagar Alam | Sumsel -Makin seru, jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kota Pagar Alam, bakal calon (Balon) Walikota mulai bermunculan, Jika selama ini hanya ada beberapa nama yang muncul mulai dari Alpian Maskoni, Bertha Edhar, Efsi, Ustad Muhaimin dan Jenni.

Ini muncul nama baru yaitu Hj Hepy Saftriani yaitu Istri Mantan Bupati Kabupaten Empat Lawang H Joncik Muhammad (JM). Memang nama Hepy sudah muncul sejak lama diisukan akan ikut bertarung di Pilwako Pagar Alam.

Namanya sempat hilang seiring banyaknya tokoh-tokoh di Pagar Alam yang menyatakan akan maju di Pilwako Pagar Alam. Namun Kamis (2/5/2024) tim keluarga Hj Hepy mendatangi kantor DPD Partai NasDem pagaralam untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Walikota Pagar Alam.

Tim Keluarga Hj Hepy Safriani yaitu Didi Irawan Gumay mengatakan, dirinya mendapatkan mandat mewakili Hj Hepy untuk mengambil berkas pendaftaran ke DPD Partai NasDem Kota Pagar Alam.

"Saya sebagai tim keluarga mendapat mandat dari Bunda Hepy untuk mengambil formulir pendaftaran ke partai NasDem,"pagaralam hari ini kamis 2 /4/2024 ujarnya.

Dikatakan Didi meskipun pengambilan formulir tidak diambil langsung oleh Hj Hepy, namun ini bukan menunjukan ketidakseriusan beliau untuk mengikuti Pilwako Pagar Alam karna beliau lagi ada diluar kota.

"Bukan saja tes ombak namun ini bentuk keseriusan bunda Hepy untuk maju dan bertarung di Pilkada Pagar Alam. Meskipun bukan beliau yang datang langsung hari ini," tegas Didi.

Didi berharap Partai NasDem dapat memberikan mendukung ke Hj Hepy untuk menjadi Balon Walikota Pagar Alam 2024 nanti. 

Ketua DPD NasDem Pagar Alam Jenni Sandiyah mengatakan, jika DPD Partai NasDem hanya membuka pendaftaran selama 7 hari dimulai pada 1 Mei sampai 7 Mei 2024 mendatang.

"Untuk pengembalian berkas paling lambat tanggal 7 Mei 2024 mendatang. Jika lewat dari tanggal tersebut maka berkas tidak akan kami terima. Kami berharap jika saat pengembalian diharapkan dapat mengembalikan yang bersangkutan langsung," jelasnya.

Pewarta Kabiro RNN. com : Lanc 
Editor Pimred RNN com Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan