Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

H Rodi Wijaya Hadir Di kantor PKS, Mendaftar Penjaringan Cawalkot Lubuklinggau

RADAR NUSANTARA NEWS
06 Mei 2024, 17.19 WIB Last Updated 2024-05-06T10:19:28Z












RNN. com Lubuklingggau | Sumsel - Kembali kader Partai Golkar H Rodi Wijaya yang didampingi Sekjen DPC Partai Golkar kota Lubuklinggau, Yani Saril mendatangi Kantor DPC PKS mendaftarkan diri Calon Walikota Lubuklinggau, setelah sebelumnya mendaftar di partai PKB, PBB, dan Demokrat. Senin, (06/05/2024)

Dalam kesempatan ini H Rodi Wijaya beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua DPC partai PKS kota Lubuklinggau, H Suhada. Yang diharapkan lewat pendaftaran ini bertujuan mencari dukungan partai paling tidak penjajakan, yang nantinya dapat berkoalisi dengan partai Golkar untuk memenangkan H Rodi Wijaya maju dalam Pilkada kota Lubuklinggau 

“Ini adalah bentuk menghargai mekanisme partai, di luar partai Golkar. Dan lewat pendaftaran ini, kita berharap saudara kita dari partai PKS bersedia berkoalisi dengan partai Golkar. Untuk secara bersama-sama memenangkan kontestasi di Pilkada kota Lubuklinggau nanti,” ucap H Rodi Wijaya kepada Wartawan, Senin (06/05/2024).

Dalam keterangannya Ketua DPC partai PKS kota Lubuklinggau, H Suhada mengatakan, saat ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PKS Kota Lubuklinggau, sedang melakukan penjaringan dan penerimaan pendaftaran, bakal calon Walikota 2024. Dan menyebutkan bahwa H Rodi Wijaya adalah kandidat ke-empat yang telah mendaftar di partainya, sebelum pendaftaran berakhir pada tanggal 16 Mei 2024.

"Bapak H Rodi Wijaya merupakan kandidat ke-empat yang telah kami terima atau kandidat yang mendaftar di partai PKS. Dan selanjutnya akan kami ajukan ke DPP PKS, untuk diputuskan bersama siapa nanti calon yang akan diusung,”jelas Suhada sambil menyebutkan bahwa pendaftaran kandidat di partainya berakhir pada tanggal 16 Mei atau sekitar dua minggu lagi. 


Pewarta Editor Pimred RNN. com Tim

Iklan

iklan