Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Dukung Maju Di Pilkada Musi Rawas, Warga Yakin H Suprayitno Paham Apa Harapan Dari Para Petani

RADAR NUSANTARA NEWS
15 Mei 2024, 14.09 WIB Last Updated 2024-05-15T09:58:23Z

H. Suprayitno bersama keluarga. (Dok. Fb) 

RNN.com, Musi Rawas - Sumatera Selatan|

Sosok H Suprayitno, yang merupakan Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, cukup melekat dan sangat dikenal luas di tengah masyarakat Musi Rawas, apalagi di wilayah Kecamatan Megang Sakti sebagai tempat tinggalnya. 

Maka tak heran jika pria sederhana berusia 52 tahun asal Megang Sakti, yang juga merupakan adik kandung dari Wakil Bupati, Hj Suwarti Burlian, banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk maju di Pilkada Musi Rawas 2024.

Hal itu terlihat, ketika dari sekian banyak tempat dan warga yang sempat berbincang dengan pihak awak media rata-rata sangat mengharapkan H Suprayitno untuk bersedia maju di Pilkada nanti.

"Jujur kami-kami ini sangat mendukung Beliau untuk maju mencalonkan diri. Soal Bupati atau Wakil gak masalah, yang penting Beliau harus maju. Dan masyarakat pasti mendukung khususnya di wilayah kami ini,"sebut warga Purwodadi yang mengaku bernama Wisnu didampingi warga lainnya kepada Wartawan. Rabu, (15/05/2024)

Barangkali hal yang wajar, sebab sebelum terjun ke dunia politik, H Suprayitno adalah seorang petani, pedagang dan pengusaha perkebunan yang sukses, dan berhubungan langsung dengan masyarakat dari berbagai golongan. Dan sebagai seorang yang berlatarbelakang dari petani, tokoh satu ini diyakini oleh masyarakat akan lebih paham apa kendala dan yang dibutuhkan oleh masyarakatnya.

Apalagi dalam kapasitasnya sebagai Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kabupaten Musi Rawas H. Suprayitno juga telah menunjukkan kontribusinya untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur khususnya di wilayah pedesaan. 

Segudang pengalaman dan popularitas serta kesuksesan yang diraihnya, namun itu tidak merubah pribadinya. Dengan tetap berpenampilan sederhana dan apa adanya, terlihat ketika Wartawan Mitra Mabes beberapa kali berkunjung ke kediamannya di kawasan Pasar Megang Sakti.  

Sementara menanggapi dukungan yang kian kencang dari kalangan masyarakat akhir-akhir ini, memintanya maju di Pilkada Musi Rawas, H Suprayitno mengapresiasi dan menanggapinya dengan cukup positif. Ia mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh masyarakat yang terus mengalir kepadanya. 

Selain meminta doa dari masyarakat, sebagai orang yang berlatarbelakang dari petani H Suprayitno juga meminta warga tani untuk terus menjaga kekompakan kesolidan, sehingga harapan masyarakat dapat terwujud.

"Saya sangat mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang terus memberikan dukungannya. Sebagai seorang yang berlatarbelakang dari petani, untuk teman-teman seluruh petani doakan dan terus jaga kekompakan kesolidan. Mudah-mudahan apa yang kita harapkan dapat terwujud,"pesan H Suprayitno khusus kepada masyarakat petani yang mendukungnya.

Editor/Liputan : Binsar Siadari 

 

Iklan

iklan