Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., melantik dan mengambil sumpah jabatan 265 pejabat pemerintah

RADAR NUSANTARA NEWS
29 Mei 2024, 20.50 WIB Last Updated 2024-05-29T13:50:50Z
RNN. com Muara Enim | Sumsel -Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., melantik dan mengambil sumpah jabatan 265 pejabat struktural Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang digelar di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Selasa (28/05).

Dalam pelantikan yang dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. Yulius, M.Si., tersebut terdiri 17 orang pengukuhan atau pelantikan dikarenakan perubahan nomenklatur organisasi, 125 orang pejabat administrator (eselon II.a dan eselon III.b), 8 orang pejabat fungsional kepala Puskesmas dan 115 orang pejabat pengawas (eselon IV.a dan eselon IV.b).

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati didampingi Kepala BKPSDM Muara Enim, Harson Sunardi, S.AP., M.Si., menjelaskan pelantikan berdasarkan Keputusan Bupati Muara Enim Nomor: 821.2/11/BKPSDM-2/2024 telah sesuai prosedur yang berlaku dan telah mendapatkan izin Kemendagri RI dan Gubernur sehingga memenuhi azas legalitas.








Meski demikian, Pj. Bupati menegaskan pelantikan ini sebagai upaya menjaga keberlangsungan organisasi serta bertujuan memberi kesempatan promosi bagi ASN yang layak dan memenuhi syarat menduduki jabatan.

Lebih lanjut, Pj. Bupati berharap dengan pelantikan ini dapat mengisi pejabat definitif yang kosong sehingga dapat memaksimalkan peran dan fungsinya serta meminta agar pejabat yang dilantik menjaga amanah dan kepercayaan dengan bekerja sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

Adapun pada pelantikan ini sejumlah pejabat mengalami pergantian diantaranya Plt. Kapala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Muara Enim, Zeno Zasman, S.Sos., M.I.Kom., yang dilantik sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan-pun dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK seluruh kecamatan. [prokopim-me]
(AH)

Iklan

iklan