Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

DPD JPKP Kabupaten Lahat Serahkan SK Pengurus DPC Kecamatan Mulak Ulu Dan Kecamatan Kota Agung

RADAR NUSANTARA NEWS
31 Mei 2024, 18.56 WIB Last Updated 2024-05-31T11:56:44Z
RNN. com Lahat | Sumsel - Melalui rapat Luar biasa, DPW Sumsel, DPD, DPC Kabupaten Lahat ini dengan rapat Penyerahan SK, kepada DPC Kecamatan Mulak Ulu dan Kecamatan Kota Agung, dan disela rapat luar biasa ini, dari pernyataan sikap pun dan menyuport atas dukungan positif dari pergerakan Relawan DPD Dan DPC Kabupaten Lahat dari berbagai kalangan terhadap Pencalonan Yulius Maulana, ST sebagai Calon Bupati Lahat 2024-2029 terus bermunculan. 

Seperti kali ini, sebuah dukungan muncul secara langsung dari organisasi masyarakat Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP), pada hari jum'at tanggal" 31/05/2024.







Setelah beberapa hari yang lalu DPC (Dewan Pengurus Cabang) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat mendapat wejangan langsung dari ketua DPW (Dewan Pengurus Wilayah) Provinsi Sumatera Selatan untuk pasang badan memenangkan Yulius Maulana, ST jadi Bupati Lahat 2024-2029, kali ini giliran DPD dan DPC JPKP Kabupaten Lahat yang juga mendapat dukungan penuh dari Ketua DPW JPKP Sumsel Ibu Yarri Sunie, SE untuk mendukung penuh kemenangan Yulius Maulana, ST.

Dukungan penuh tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPW JPKP Sumsel Ibu Yarri Sunie, SE pada saat kunjungannya ke Sekretariat DPD JPKP Kabupaten Lahat, yang Bertempat Desa Pagar Negara Kecamatan Kota Lahat, dalam rangka Rapat Penyerahan SK kepengurusan DPC JPKP tingkat Kecamatan. Dalam kesempatan itu secara tegas Ibu Yarri Sunie, SE berikan dukungan kepada DPD dan DPC JPKP Kabupaten Lahat Sumsel, untuk memenangkan Yulius Maulana, ST jadi Bupati Kabupaten Lahat Periode 2024-2029.

"Saya Yarri Sunie, SE ketua DPW JPKP Sumatera Selatan mendukung penuh kepada Jajaran DPD dan  DPC Kabupaten Lahat, untuk mendukung penuh Bapak Yulius Maulana, ST Calon Bupati Kabupaten Lahat 2024-2029," tegas Ibu Yarri Sunie, SE dalam organisasi masyarakatnya bersama anggota JPKP yang sempat hadir dalam acara itu tersebut.

Menanggapi hal itu, Yulius Maulana, ST sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh berbagai pihak tak terkecuali dari DPW, DPD, DPC JPKP ini, Bagi Yulius Maulana, ST hal ini tentu akan menjadi pecutan semangat bagi dirinya untuk menjadi Bupati Kabupaten Lahat , sekaligus membawa kabupaten yang dipimpinnya menyongsong masa yang akan datang menjadi lebih baik.

"Saya ucapkan banyak terimakasih pada Ketua DPW JPKP Sumsel Ibu Yarri Sunie, SE dan juga Ketua Pengurus DPD JPKP Kabupaten Lahat Ahmad Ferizan "  Sekretaris Mujiyono, Jujur ini merupakan suntikan semangat bagi kami dan tim untuk lebih gencar lagi melakukan pergerakan. Sesungguhnya dukungan ini adalah sebuah amanah yang harus kami jalankan untuk membawa Kabupaten Lahat menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang," Pukas Yulius Maulana, ST.

Pewarta Kabiro RNN. com : Nata 
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk

Iklan

iklan