Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Didampingi Ratusan pendukung Hj Hepy Safriani Kembalikan Berkas Balon Walikota Di Empat Parpol

RADAR NUSANTARA NEWS
08 Mei 2024, 00.56 WIB Last Updated 2024-05-07T17:56:05Z












RNN. com Pagar Alam | Sumsel - Hj Hepy Safriani menyatakan diri serius maju sebagai calon Walikota Pagar Alam periode 2024-2029 , hal ini disampaikan langsung Hj.Hepy Safriani saat mengembalikan formulir berkas Balon Walikota Pagar Alam di beberapa Parpol yang ada di Kota Pagar Alam yang sempat diambil beberapa waktu yang lalu Selasa 07 Mei 2024.

Didampingi ratusan pendukungnya Usai kegiatan pengembalian berkas Balon Walikota Hepy Safriani didampingi suami Joncik Muhammad dan para tim pemenangan mengatakan keinginan dirinya maju sebagai orang no satu di Kota Pagar Alam atas keinginan diri serta dukungan dari suami dan keluarga besar dan para pendukungnya.

" Insyaallah saya maju sebagai calon Walikota Pagar Alam Periode 2024-2029," ujar Hepy.

Hal senadah disampaikan tim pemenangan Balon Walikota Pagar Alam Halipan Matsohan mengatakan sesuai dengan Komitmen pihaknya hari ini kita kembalikan berkas yang sudah diambil oleh perwakilan keluarga beberapa waktu lalu
Hari ini kami mendatangi partai DPD NasDem  DPC,PPP , DPC Demokrat dan juga DPC PKB untuk mengembalikan formulir yang diambil beberapa waktu lalu.

" Ini menunjukkan komitmen kuat balon Walikota Pagar Alam Hj Hapy Safriani untuk benar benar maju menjadi orang No satu di Kota Pagar Alam dan sebagai mana di ketahui bahwa untuk maju sebagai calon partai politik di Kota Pagar Alam harus melakukan Koalisi dengan beberapa parpol, hari ini kami mengembalikan formulir pendaftaran di beberapa Parpol yang di Kota Pagar Alam," politik itu dinamis kami siap berkoalisi dengan parpol lain demi memajukan kota pagaralam kedepan tegas Halipan.

Terpisah ketua penjaringan Balon Walikota dan Wakil walikota pagaralam dari Partai Demokrat Hendro mengucapkan terimakasih atas kehadiran Hj. Hepy Safriani yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran nanti berkas balon yang sudah di kembalikan akan kami teruskan ke DPW dan DPP Demokrat karna keputusan akhir dukungan ada ditangan DPP ,demokrat pagaralam sifatnya siap bersenergi dengan balon wako dan wawako mudah mudahan antara Demokrat bisa berjodoh dengan Bunda Hepy "kami berharap mudah mudahan partai Demokrat bisa berkolisi karna politik itu dinamis ujar Hendro.

By

Iklan

iklan