Dansatgas TMMD ke 120 Tinjau Proses RTLH dan Bantu Plester Dinding

Daftar Isi
RNN. com Sanggau | KALBAR -Dalam upaya mewujudkan tempat tinggal yang layak bagi masyarakat yang kurang mampu, Komandan Kodim 1204/Sanggau, selaku Dansatgas TMMD ke-120, melaksanakan peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di sasaran TMMD ke-120.Rabu(22/05/2024)

Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai langkah untuk memantau dan memastikan proses pembangunan RTLH berjalan lancar. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni sehingga segera bisa dihuni. Peninjauan proses pelaksanaan Program RTLH ini untuk membantu warga masyarakat yang tidak mampu, untuk mempunyai tempat tinggal yang layak huni,” ungkapnya.






Saat ini, proses pengerjaan RTLH masih berlangsung, dan dalam kunjungan hari ini, Dansatgas TMMD turut berpartisipasi dalam meplester dinding untuk membantu percepatan pengerjaan.

Komandan Kodim 1204/Sanggau menegaskan komitmennya untuk terus mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, serta memastikan bahwa setiap langkah dalam pelaksanaan TMMD ke-120 memberikan dampak positif yang nyata bagi kehidupan masyarakat setempat.


(Lepinus Lumbantoruan : Kakorwil RNN.com Kalimantan Barat)
Editor Pimred RNN. com : Bk