Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Bapak KUSMAYADI kepala desa Sukarena Undang Kapolres cq tipikor polres Musi Rawas untuk kegiatan sosialisasi sadar hukum dan pencegahan tindak pidana korupsi

RADAR NUSANTARA NEWS
22 Mei 2024, 22.54 WIB Last Updated 2024-05-22T15:54:33Z
RNN. com Musi Rawas | Sumsel-Berhubungan padat  kegiatan Dinas Kapolres Musi Rawas  mengutus kan Ipda HENDRA  kasat tipikor bersama rekan nya ke Kantor  desa Sukarena memenuhi undangan kepala desa sukarena sosialisasi sadar hukum  pencegahan tidak pidana korupsi  .

Turut hadir pak JONI RUSSALEK.S.IP.M.Si. camat  bersama unsur tripika kecamatan sukakarya dan  kepala desa sekecamatan Sukakarya kabupaten Musi Rawas propinsi Sumatra Selatan .Rabu 22 mei 2024

Di dalam kata sambutan nya pak Ipda Hendra menyampaikan " kita semua sepakat untuk memerangi korupsi ,kerena korupsi  membuat penderitaan di tengah masyarakat ,maka dari itu kami dari kepolisian sosialisasi sadar hukum  pencegahan tindak pidana korupsi.Kerena hukum tidak pandang golongan pangkat dan jabatan.  Siapa yang melanggar hukum pasti di hukum "tegas di sampai kasat tipikor pak Ipda HENDRA .
 Selesai kata  sambutan di lanjutkan dengan dialog (tanya jawab ) 

Di akhir acara kepala desa Sukarena berserta perangkat desa dan Bpd menyiapkan makan siang .
Bersama tipikor polres musi rawas pak JONI RUSSALEK.S.IP.M.Si. camat  dengan unsur tripika kecamatan sukarya dan kepala desa se kecamatan Sukakarya makan bersama.

tempat pukul 12,30 Ipda HENDRA  tipikor bersama rekan nya kembali ke polres Musi Rawas.
Pak JONI RUSSALEK.S.IP.M.Si. bersama unsur tripika kembali ke kantor camat Sukakarya kabupaten Musi Rawas

Liputan Kabiro RNN. com  : Utung. Sp
Editor Pimred RNN. com : Bahtum 

Iklan

iklan