Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Babinsa Koramil 1204-19/Mukok Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

RADAR NUSANTARA NEWS
01 Mei 2024, 16.41 WIB Last Updated 2024-05-01T09:41:54Z









RNN. com Sanggau | KALBAR -Gerak capat bantu padamkan kebakaran rumah warga, hal tersebut dilakukan Babinsa Koramil 1204-19/Mukok Kopda Ardianus Ari  bersama Bhabinkamtimas dan warga membantu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sanggau memadamkan api yang membakar 1 unit rumah milik Bapak Haji Dolek di Dusun Semuntai Rt 01/Rw 01 Desa Semuntai Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.Selasa (30/4/2024)







Babinsa Koramil 1204-19/Mukok Kopda Ardianus Ari  menyebutkan, dia mendapatkan informasi ada kebakaran di wilayah Binaan Teritorialnya, dirinya langsung bergegas untuk mendatangi TKP membantu petugas Damkar memadamkan api yang telah membakar rumah warga tersebut.
“Bersama petugas Damkar, Bhabin dan dibantu masyarakat kita bergotong royong memadamkan kobaran api yang telah membakar rumah warga ini. Alhamdulillah setelah berselang beberapa waktu api dapat di padamkan,”ujar

Diketahui, kebakaran yang menimpa Rumah milik Bapak Haji Dolek itu terjadi pada pukul 23:30 dini hari,” terang Babinsa.
Dugaan sementara api berasal konsleting Arus listrik antara ruang dapur dan ruang tengah 






Dengan kejadian tersebut, Babinsa menghimbau kepada Masyarakat agar lebih berhati-hati dengan aliran listrik, apabila ada jaringan listrik yang sudah rusak laporkan ke PLN agar segera mendapat penanganan yang cepat dan tepat, guna menghindari kejadian serupa,”pungkasnya.



Pewarta  (Lepinus Lumbantoruan : Ka.Korwil RNN.com Provinsi Kalimantan Barat)
Editor Pimred RNN com Bahtum BK, SH 

Iklan

iklan