Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Air Meluap!! Babinsa Koramil 1204-21/Entikong Bantu Siswa dan Warga melewati banjir akibat curah hujan.

RADAR NUSANTARA NEWS
23 Mei 2024, 13.58 WIB Last Updated 2024-05-23T06:58:56Z
RNN. com SANGGAU | KALBAR-Serda Sutejo Babinsa Koramil 21/Entikong Melaksanakan serta mendampingi dan Memberikan bantuan kepada siswa dan masyarakat yang terkena musibah banjir di Desa Entikong,Kecamatan Entikong,Kabupaten Sanggau. Rabu (22/05/2024)

Babinsa Koramil 21/Entikong Serda Sutejo ikut aktif dalam membantu proses kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa bantuan Moril dan tenaga kepada warga yang terdampak banjir di wilayah binaan nya,adapun ketinggian air -+ 150cm(Bertahan) dan rumah tenggelam sebanyak 20KK serta jumlah pengungsi sebanyak 5 KK.

Serda Sutejo mengatakan, wilayah yang tertimpa musibah banjir mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah setempat.
“Dalam bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian TNI dan pemerintah kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah banjir dan dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak banjir yang telah menimpa mereka,” ucap Serda Sutejo.

Niat baik seperti ini sangat dibutuhkan bagi warga yang membutuhkan uluran bantuan untuk meringankan pemenuhan beban hidup yang serba sulit. “Semoga dengan adanya bantuan sosial seperti ini masyarakat Kecamatan Entikong dapat merasakan adanya kehadiran dan kepedulian TNI dan Pemerintah Kab.Sanggau. Terang Serda Sutejo.



(Lepinus Lumbantoruan : Kakorwil RNN.com Kalimantan Barat)
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk 

Iklan

iklan