2 Pelaku Curat yang mencuri 5 buah Kursi Besi Taman Beregam Kec. Muara Beliti Kab. Musi Rawas (18/03/2024) berhasil diamankan.

Daftar Isi
RNN. com Musi Rawas | Sumsel -Pemkab Musi Rawas mengalami kerugian ± Rp. 15.000.000,- dan masyarakat umum tidak dapat menikmati fasilitas umum yang telah diberikan Pemerintah.

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi (20/04/2024) memerintahkan Tim 1 Satuan Tugas (Satgas) Gabungan Ops Sikat Musi 2024 untuk melakukan penyelidikan, kemudian 2 Pelaku REKI dan RANDA berhasil dibekuk Tim 1 Gabungan yang dipimpin IPTU Jemmy Amin Gumayel.

Polres Musi Rawas saat ini telah mengoptimalkan pelaksanaan Ops Sikat 1 Musi 2024, dengan melaksanakan pembagian Satuan Tugas Gabungan terdiri dari Personel Polsek, Unit Pidum Sat Reskrim dan beberapa dari Staf Gabungan yang dipimpin masing-masing Perwira, kring kerja terbagi menjadi 3 wilayah yaitu Tim 1 meliputi Kec. Muara Beliti, TPK, Jayaloka, Suka Karya dan BTS Ulu, Tim 2 meliputi Kec. Muara Lakitan, Muara Kelingi, Tuah Negeri, Megang Sakti, Tim 3 meliputi Tugumulyo, Sumber Harta, Terawas, Purwodadi, sasaran pelaksanaan Operasi Sikat Musi adalah Pelaku Pencurian dengan Kekerasan dan Pencurian dengan pemberatan.(Tim)