Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Upaya Membentuk Pelayanan Prima, Polsek Makarti jaya & Air Salek Siapkan Kendaraan Air

RADAR NUSANTARA NEWS
23 April 2024, 16.36 WIB Last Updated 2024-04-23T09:37:02Z









Dalam rangka membentuk Pelayanan prima ke masyarakat di wilkumnya Polsek Makarti jaya, Kabupaten Banyuasin,  Siapkan kendaraan Dinas Speed boat Bagi masyarakat Yang membutuhkan untuk Orang Sakit, Bumil , dll, Secara Gratis.Senin ( 22/04/24)


Kapolsek Makarti jaya, AKP Novet Ardinata SH, MH,  mengatakan, Untuk masyarakat Kecamatan Makarti jaya & Air Salek, Yang Membutuhkan Kendaraan Laut Speed boat, Bisa Langsung Hubungi Polsek Makarti jaya, 

"Bagi masyarakat yang Sakit atau ibu hamil Secara gratis"Ucap Kapolsek Makarti jaya, AKP Novet Ardinata SH MH, Saat di konfirmasi awak media.





Masi kata Kapolsek Makarti jaya, , Polsek Makarti jaya, buka 24 jam dalam hal menolong masyarakat Kecamatan Makarti jaya & Kecamatan Air Salek. baik itu permasalahan warga maupun warga yang membutuhkan pertolongan kami, kata AKP, Novet Ardinata SH MH.


“Menolong orang atau warga yang sedang membutuhkan merupakan tugas kami selaku Polri sebagai bentuk pelayanan Prima kepada Masyarakat" Tandasnya.

“Diharapkan dengan adanya Kendaraan Laut Speed boat Bentuk Kepedulian Polsek Makarti jaya yang berada di  Kecamatan Makarti jaya, ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat," tuturnya.


"Alhamdulillah saat ini keadaan speed boat Selalu Siap, dan saya himbau kepada warga kecamatan Makarti jaya & Air Salek, tidak usah segan menghubungi kami jika membutuhkan pertolongan dari pihak kepolisian kami siap 24 jam untuk melayani masyarakat" tegas AKP Novet Ardinata SH, MH..


“Tentunya ini wujud komitmen Polsek Makarti jaya, beserta Jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, apa yang dilakukan personel Polsek Makarti jaya, adalah bukti pelayanan prima Kepolisian yang konsisten kami laksanakan.” Tutup Kapolsek Makarti jaya, AKP Novet Ardinata SH MH.


Pewarta Kabiro RNN. com : Junaidi
Editor Pimred RNN com Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan