Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

PU Cipta karya Terus Menerus Membangun Musi Rawas Mantab.

RADAR NUSANTARA NEWS
27 April 2024, 11.08 WIB Last Updated 2024-04-27T04:08:30Z












Pemerintah kabupaten Musi Rawas berlahan tapi pasti terus menerus membangun guna terwujud nya program jalan mulus dari desa ke kota .

Tepat hari ini 
Pu.cipta karya  surve ,di jalan dusun 2 desa  marga sakti kecamatan muara Kelingi kabupaten Musi Rawas propinsi Sumatra selatan . Jumat 26 April 2024.






 PU cipta karya mengutuskan  Bidang limbah. Desi st. Bersama rekan nya jarias ,PU cipta karya. .
Ketika di wawancara wartawan radar Nusantara news  ibu desi ,ST. Dari bidang limbah " menjelas kan jalan yang akan di bangun lebar 3 meter panjang 85 meter dengan angaran sekitar Rp 150.000.000 ini jalan rabat beton . 







Masi keterangan ibu Desi ,St pembangunan jalan ini belum di Rap. Pembangunan ini hasil dari pokok pikiran (poker )atau yang sering di sebut aspirasi. dari pak Yani ujud  fraksi partai Gerindra ,kemungkinan pembangunan ini di laksanakan bulan Juni 2024 mendatang. setelah di menangkan tender .terang ibu Desi ,st.
Di waktu yang sama wartawan radar Nusantara news wawancara dengan pak Sudirman  kepala desa marga sakti "saya sebagai kepala desa tentu mengucap kan terimakasih atas aspirasi pak Yani ujud  dari partai Gerindra ,yang suda memperjuangkan pembangunan di desa kami .terang pak kades marga sakti saat di wawancara awak media radar Nusantara news .

Liputan Kabiro RNN. com: Utung. Sp
Editor Pimred RNN com Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan