Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Polres Banyuasin Gelar Nobar Jelang Semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024 Indonesia VS Uzbekistan

RADAR NUSANTARA NEWS
30 April 2024, 18.38 WIB Last Updated 2024-04-30T11:38:56Z












Guna memberikan dukungan kepada  Timnas U-23 Indonesia pada Semifinal Piala AFC U-23 Asia Tahun 2024 , Polres Banyuasin 
menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan antara Indonesia melawan Uzbekistan. 

Nonton bareng ini akan digelar di Goes House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Senin (29/4) malam pukul 21.00 WIB.
Hal ini disampaikan Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK menuturkan, acara nobar ini digelar bersama Pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan secara terbuka untuk masyarkat Kabupaten Banyuasin.






“Bagi masyarakat Banyuasin yang ingin menonton bareng mari bersama – sama kita dukung timnas U-23 dan kita doakan dalam pertandingan di babak semifinal ini pada Piala AFC U-23  bisa memperoleh kemenangan,” kata Kapolres.

"Ayo kirimkan doa dan dukunganmu untuk kemenangan Timnas Indonesia. Kita Garuda! Motivasi Banggakan Indonesia, Pengabdian Penuh Prestasi," timpal Kapolres.

Kapolres Banyuasin menjelaskan, acara nobar yang akan dilaksanakan pada malam ini nantinya bukan hanya tentang sepakbola semata, tetapi juga tentang mempererat tali silaturahim, tali persaudaraan dan solidaritas di antara berbagai elemen masyarakat di Banyuasin.

“Tujuan kita menggelar acara nobar ini guna menunjukan peran positif Polri dalam mempererat tali persaudaraan dan dukungan terhadap prestasi olahraga, khususnya Timnas U-23 Indonesia pada piala AFC U-23,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat pecinta sepakbola yang akan mengikuti nobar malam ini agar nantinya tertib dan  menjaga keamanan dan kenyamanan.

“Kita harus saling menjaga keamanan dan ketertiban hingga dapat menciptakan suasana kondusif dan kenyamanan saat nobar hingga selesai,” tegas Kapolres.

Untuk diketahui, pada nobar semifinal piala AFC U-23 Asia itu, Kapolres AKBP Ferly Rosa Putra SIK hadir bersama Pj Bupati Banyuasin, Dandim 0430/ Banyuasin, serta PJU dan personel Polres Banyuasin.


Pewarta Kabiro RNN. com: Jn/AMD
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan