Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Pj Hamzah dan H.Safriadi Sh terlihat kompak saat ziarah ke makam sekh Hamzah Fansuri As Singkili. Bustami

RADAR NUSANTARA NEWS
27 April 2024, 17.13 WIB Last Updated 2024-04-27T10:13:57Z







Pj Gubernur aceh 
Di hari jadi kabupaten aceh singkil yang ke 25,bertepatan dengan Haul sekh Abdul Rauf as Singkili ke 339.(27.04.2024)

Pj Gubernur aceh menyempatkan diri mengunjungi Desa buadaya tanjung emas kecamatan simpang kanan tempat makam sekh Hamzah Fansuri as Singkili.

Dalam kesempatan tersebut,Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah di dampingi H Safriadi SH oyon terlihat kompak.





Dalam kesempatan tersebut di saat pulang ziarah,pj gubernur di terikai anak anak dan ibu saat ada di desa tanjung emas,,,mereka berteriak selamat datang pak pj gubernur,,,,lantas pj gubernur aceh langsung membaur dengan masyarakat dan anak anak yang di damping H Safriadi SH oyon sambil nerogoh kantong nya dan memberikan uang jajan kepada anak anak dan ibu ibu yang ada di desa tersebut.

Pj gubernur selesai melakukan ziarah ke makam syekh Hamzah fansuri,langsung menuju ke pesantren Darul Rasid Yang ada di desa siltong kecamatan Simpang kanan yang di dampingi pj Bupati Aceh Singkil Drs Azmi Map,dan masih di dampingi Pak oyon.





Dalam kesempatan kunjungan tersebut,Pj Gubernur Aceh beserta pj buiati dan H Safriadi SH oyon menyempatkan diri photo bersama ustad Andika dan pimpinan pondok pesantren Ustad Rasid Banci. Dan beberap pengirus ppndok pesantren lain nya.

Namu di raut wajah pj Gibernur aceh nampak rasa kcewa,karena jalan menuju desa budaya tanjung emas rusak oarah di beberapa titik,sehingga perjalan semoat terganggu.

Masyarakat Tanjung emas ketika di konfirmasi awak media yang enggan di sebut namanya menjelaskan,kami sangat kasihan sama Pj Gubernur beserta rombingan atas kejadian jalan berlubang yang sangat dalam menuju desa kami,padahal di beberapa media mengatakan seolah olah jalan ke desa kami sudah mulus dan sudah di perbaiki,padahal ini buktinya.tutur nya.

Ketika H Safridi SH ydi konfirmasi awak media,belaiu mengatakan jalan ini di bngun semasa saya menjadi Bupati Aceh Singkil priode 2012-2017,tapi saya sangat miris,,kenapa jalan ini tidak di rawat oleh pemerintah daerah dengan baik,ini kan menuju desa budaya yang satu satunya ada di kabuoaten aceh simgkil,,tutup nya.

Ketika Ketu MPU aceh simgkil di konformasi awak media melalui WhatsApp,beliau mengatakan momen ini jarang bisa kita dapatkan,namun ini yang terjadi hari ini,panitia kurang siap menyambut pj gubernur aceh beserta rombongan,,pungkas nya.

Ramli manik

Iklan

iklan