Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Meningkatkan kerjasama dan tali persahabatan antar instansi, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK menghadiri upacara hari jadi Kabupaten Bengkayang ke-25

RADAR NUSANTARA NEWS
28 April 2024, 21.59 WIB Last Updated 2024-04-28T14:59:08Z









Wujud persahabatan dan untuk meningkatkan tali silaturahmi, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Koki Gabma Jagoi  Babang menghadiri upacara hari jadi Kabupaten Bengkayang ke-25.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Koki Gabma jagoi babang yang dipimpin langsung oleh Danki 1 Koki Gabma Jagoi Babang, Kapten Arm. Ervin panji Gama Putra beserta 6 orang anggota lainnya melaksanakan Upacara Hari Jadi Kabupaten Bengkayang yang ke-25 di halaman Kantor Kecamatan Jagoi Babang Kab. Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari jadi Kabupaten bengkayang yang sudah berdiri selama 25 Tahun. Kegiatan ini juga menjadi bukti sinergitas antara Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/Tumbak Kaputing dengan Instansi pemerintahan dan masyarakat di kabupaten bengkayang khususnya di Kecamatan Jagoi babang.

Pada kesempatan ini Bupati Kabupaten Bengkayang, Bapak Sebastianus Darwis, S.E., M.M. mengucapkan dalam pidatonya sangat senang dan mengucap syukur atas kehadiran rekan-rekan dari Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang dihadiri oleh Danki 1 Koki Gabma Jagoi Babang beserta anggota lainnya dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Bengkayang pada tahun ini.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI selalu dekat dengan masyarakat dan manunggal dengan masyarakat.


Pewarta.(Lepinus.Lumbantoruan : Ka.Korwil RNN.com Prov. Kalbar/Pen. Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK)
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH 



Iklan

iklan