Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

KOMPOL RIFAN WIJAYA, S.T, (Nobar) Semi Final AFC U23 antara Indonesia U23 dan Uzbekistan U23.

RADAR NUSANTARA NEWS
30 April 2024, 18.20 WIB Last Updated 2024-04-30T11:20:19Z









Polsek Talang Ubi menjadi pusat kegembiraan dan semangat patriotisme saat menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Semi Final AFC U23 antara Indonesia U23 dan Uzbekistan U23. Pada hari, Senin tanggal 29 April 2024.

Di bawah pimpinan Kapolsek Talang Ubi KOMPOL RIFAN WIJAYA, S.T, didampingi oleh para Kanit, dan personil Polsek Talang Ubi beserta perwakilan Toga, Todat, dan Tomas Kecamatan Talang Ubi, acara nobar digelar dengan penuh semangat dan kehangatan.







Acara nobar kali ini bukan hanya sekadar menonton pertandingan secara biasa, namun juga diisi dengan pagelaran wayang kulit dengan lakon yang menggambarkan Semi Final AFC U23 antara Indonesia U23 vs Uzbekistan U23. 

Sebuah inovasi yang menarik dan memberikan nuansa berbeda dalam menyaksikan pertandingan sepak bola yang begitu dinanti-nantikan.







Para peserta nobar, termasuk Kapolsek Talang Ubi, para Kanit Polsek, personil, dan perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat Kecamatan Talang Ubi, menyaksikan pertandingan melalui live streaming di RCTI+ / MNC GROUP di Polsek jajaran Polres Pali. 

Suasana nobar begitu meriah dengan sorak sorai dan yel-yel dukungan yang menggema setiap kali timnas Indonesia melakukan serangan atau mendapatkan peluang.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya ST menyampaikan Kegiatan nobar ini tidak hanya menjadi ajang hiburan semata bagi masyarakat Kecamatan Talang Ubi, namun juga memiliki tujuan yang lebih dalam, yaitu meningkatkan jiwa nasionalisme terhadap negara melalui olahraga. 

"Dukungan yang diberikan kepada timnas Indonesia bukan hanya sekadar semangat juang di lapangan, namun juga simbol dari persatuan dan kebersamaan dalam mendukung prestasi bangsa," ujarnya 

Selain itu, kegiatan nobar ini juga menjadi bagian dari upaya pendekatan terhadap masyarakat dan sebagai sistem pendingin suasana pasca Pemilu 2024. 

"Hal ini menunjukkan bahwa olahraga, khususnya sepak bola, memiliki kekuatan besar dalam menyatukan berbagai elemen masyarakat dalam satu semangat yang sama: cinta tanah air dan semangat kebersamaan," ungkap Kompol Rifan Wijaya 

Dengan berakhirnya kegiatan nobar pada pukul 23.20 WIB dengan situasi yang aman dan terkendali, semangat dukungan terhadap timnas Indonesia tetap berkobar di hati setiap peserta nobar, menanti kemenangan besar dalam perjalanan menuju final AFC U23.(AH)

Iklan

iklan