Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Korp Raport Sekaligus Pemberian Reward Anggota Polri Dan Masyarakat

RADAR NUSANTARA NEWS
29 April 2024, 23.04 WIB Last Updated 2024-04-29T16:04:45Z












Polres Pasuruan melaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polri Polres Pasuruan, Periode 1 Mei 2024. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Senin (29/04/2024). 

Dalam amanatnya Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. menyampaikan selamat kepada 2 Personil Polres Pasuruan yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) menjadi Inspektur Polisi Dua (IPDA) yakni Aiptu Subagyo anggota Polsek Beji dan Aiptu Katiran anggota Polsek Wonorejo.





"Kenaikkan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa adanya bentuk pelanggaran," ucap Kapolres.

"Saya atas nama pimpinan Polres Pasuruan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Pasuruan. Dengan kenaikan pangkat pengabdian ini agar kiranya dapat melaksanakan sisa pelaksanaan tugas dengan penuh kebanggaan dan tanggung jawab sebagai bentuk loyalitas kepada negara dan institusi," tambahnya.







"Tidak semua anggota bisa diberikan kenaikkan pangkat pengabdian ini, disamping harus memenuhi syarat administrasi juga selama menjalankan tugasnya harus menunjukkan dedikasi, prestasi dan loyalitas yang sangat baik dan yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelanggaran pidana maupun pelanggaran disiplin, semoga hal ini bisa dijadikan motivasi oleh personil yang lainnya," jelas AKBP Teddy.

Selanjutnya, Kapolres Pasuruan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Personil yang berprestasi dan Masyarakat umum yang telah membantu tugas Polri saat menjalankan tugas di lapangan.






Untuk Personil yang Berprestasi berjumlah 15 Personil dan untuk Masyarakat umum berjumlah 10 orang yang telah siap berbaris menerima pemberian Piagam Penghargaan dari Kapolres Pasuruan.

"Mari kita bersama-sama meningkatkan profesionalitas sebagai anggota Polri agar bisa berprestasi seperti 15 Personil saat ini yang mendapatkan penghargaan, dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada Masyarakat yang telah membantu tugas Polri di lapangan dengan ikut berpartisipasi menjaga Sitkamtibmas," pungkasnya.


Pewarta wakorwil RNN. com : A.din
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan

iklan