Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Halal Bihalal GMDM Surabaya Bersama GMDM DPD Jawa Timur Serta Pembekalan P

RADAR NUSANTARA NEWS
27 April 2024, 22.12 WIB Last Updated 2024-04-27T15:12:36Z











Ketua GMDM (Garda Mencegah dan Mengobati) Surabaya Ivy Juana S. Sos, SH, MH mengajak generasi muda agar selalu menjauhi narkoba. Karena narkoba hanya akan memberi nasib buruk bagi kesehatan fisik dan mental.

Hal tersebut disampaikannya ketua GMDM Surabaya dalam acara halal bihalal pembekalan P4GN di BG junction L1 Multifuction star , Sabtu (27/04/2024).

“Lakukanlah kegiatan yang bersifat positif seperti olahraga, serta ikut organisasi sesuai bakat masing-masing. Hindari pergaulan bebas, sehingga generasi bersinar dapat kita wujudkan,” ajak Ivy.

“Jika para pendahulu kita berjuang melawan penjajah untuk kemerdekaan, maka kita wajib meneruskan perjuangannya, salah satunya dengan berjuang untuk menuju Indonesia Bersih Narkoba atau yang disingkat Bersinar,” ucapnya.

Dewan Pembina/Penasehat GMDM, AKBP.(Purn) H. Kartono, SH. M. Hum menyampaikan materi pembekalan untuk Satgas Anti Narkoba. Ia menjelaskan seputar jenis dan golongan narkoba, serta gejala dan efek penyalahgunaan narkoba.

Ia juga menekankan pentingnya ketahanan keluarga dan ketahanan masyarakat sebagai pencegahan awal penyalahgunaan narkoba.

Ia menyampaikan apresiasi atas kegiatan sosialisasi dan pembekalan tentang peraturan-undangan terkait P4GN kepada jajaran GMDM DPD Provinsi Jawa Timur.

“Kegiatan ini sebagai upaya kita memerangi maraknya konservasi narkoba sekaligus dalam menambah wawasan Jajaran GMDM yang ada di Jawa Timur, terkait regulasi dan pelaksanaan P4GN,” pungkasnya. 


Pewarta Wakorwil RNN. com : A Nudin TIM
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan