Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Dalam rangka verifikasi, Wadankolakopsrem 121/Abw beserta tim meninjau Makotis Pos Gabma Entikong Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TKl

RADAR NUSANTARA NEWS
30 April 2024, 21.23 WIB Last Updated 2024-04-30T14:23:26Z










Dalam rangka melaksanakan kegiatan verifikasi, Wadankolakopsrem 121/Abw meninjau Mokotis Pos Gabma Entikong Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Kotis Gabma Entikong yang langsung dipimpin oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han. beserta seluruh anggota Pos Kotis Gabma Entikong lainnya menerima Wadankolakopsrem 121/Abw Kolonel Inf Mohamad Isnaeni, S.E., M.M. dan tim verifikasi lainnya dalam rangka melaksanakan kegiatan verifikasi kepada jajaran Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang diawali dengan Pos Koki Balai Karangan dilanjutkan dengan Pos Kotis Gabma Entikong di Ds. Entikong, Kec. Entikong Kab.Sanggau, Prov. Kalimantan Barat.







Mengingat akan berakhirnya tugas Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK maka dilaksanakan pengecekan atau verifikasi materiil yang merupakan tugas dari Kolakopsrem 121/Abw untuk meninjau dan mengecek inventaris dan lainnya yang tertulis dan tercatat untuk selanjutnya dapat dipertanggung jawabkan kepada satgas berikutnya.

Kegiatan verifikasi ini dilaksanakan kepada setiap pos jajaran Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK menjelang purna tugasnya sehingga materiil yang telah diberikan dan digunakan dapat diserahterimakan selanjutnya kepada satgas berikutnya, terdapat juga inventaris baru yang merupakan pemberian dari komando atas nantinya akan diserah terimakan agar terjaga kondisinya sampai terus menerus.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebelum menjelang purna tugas sehingga satgas yang akan melaksanakan purna tugas tidak merasa terbebani dan juga dapat menyerahterimakan segala inventaris materiil yang diberikan untuk dilanjutkan kepada satgas berikutnya dan materiil yang baru didapatkan agar dapat di jaga kondisinya sehingga dapat di turunkan kepada satgas berikutnya terus menerus". Ucap Wadankolakopsrem 121/Abw Kolonel Inf Mohamad Isnaeni, S.E., M.M. pada pesan yang disampaikan kepada seluruh anggota Pos Gabma Kotis Entikong.

Secara khusus tim verifikasi Kolakopsrem 121/Abw mengucapkan banyak terimakasih dan terkesan dikarenakan penerimaan yang baik untuk tim dan juga pangkalan yang bersih dan hasil verifikasi yang bagus di dapatkan atas kinerja seluruh anggota Pos Kotis Gabma Entikong Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI selalu professional bekerja dan adaptif dalam perkembangan jaman



(Lepinus Lumbantoruan : Ka.Korwil RNN.com Provinsi Kalbar/Pen.Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK)

Iklan

iklan