Camat Sumber Harta Deni Fermanda Lubis, S.Pi.Msi Turun Langsung Titik 100 Jalan Desa sumber Sari Musi Rawas

Daftar Isi












Bapak Camat Deni Fermada Lubis,S.Pi.Msi Turun langsung ke bangunan jalan Desa. Dan jalan Usah tani Desa sumber sari, dusun 5 dan dusun 6,

Saat di bicangi oleh awak media RNN. com, Camat mengatakan hari ini kita menghadiri Titik 100 pembangunan Jalan yang megunakan Dana Desa Tahap satu (1). (23.04. 2024)








Lajutnya turut hadir Babinkantibmas bapak bagowi dan hadir juga pedaping Desa Joko piyoyo Reza, Mulyati. Camat Deni mengatakan ke. Awak media ini bahwa hasil bangun ini sangat memuaskan kami berterima kasih kepada PJ kepala Desa sumber Sari pak Siswanto Suda melaksanakan pembangunan ini mengikuti aturtan ketentuan Rab, tegasnya.






Awak media ini juga berhasil mewancarai pak Babinkantibmas bapak bagowi dengan bangunan jalan tersebut dia mengajukan jempol sangat memuaskan dan bangunan jalan ini diatas rata- rata dengan bangunan lainya.


Pedapaing Desa Joko Pitoyo, Reza dan Mulyati juga menuturkan ke awak media ini sangat memuaskan kami mengapresiasi. Pembangunan jalan Desa dan jalan Usah tani ujarnya.





Salah satu warga desa sumber sari mengatakan kami sangat berterima kasih kepada pak PJ Kades telah membangun jalan Usah tani, selama ini saya sangat kesulitan untuk mengeluarkan hasil bumi seperti Padi dll dikarnakan jalan becek Semejak di bangun jalan ini kami bisa membawa padi dengan motor kata Mutan.


Liputan editor. Pimred RNN. com :: Bahtum Bk, SH