Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Bertha Edhar,SH.,MKn Siap Pimpin Kota Pagar Alam.Lanjutkan Cita Cita Sang Adik.

RADAR NUSANTARA NEWS
24 April 2024, 23.12 WIB Last Updated 2024-05-05T09:56:05Z











Kontes Pemilihan Kepala Daerah Kota Pagar Alam masih terhitung beberapa bulan namun kandidat Bakal Calon Walikota sudah mulai bermunculan, setelah mencuat Nama Alpian Maskoni, Epsi dan Jeni yang sudah dulu menentukan sikap untuk maju sebagai calon Walikota Pagar Alam kini muncul Nama Bertha Edhar yang juga siap maju sebagai calon Walikota Pagar Alam periode 2024- 2029.

Di temui usai mengambil Formulir Pendaftaran  Balon Walikota di Partai Demokrat yang berada jalan Wanita Mentarjo No 04 Kampung rejo Sari bedeng kresek Kelurahan Dempo makmur Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam Rabu 24 April 2024.







Bertha Edhar,SH.,MKn didampingi Mantan Wakil Walikota Periode 2013-2018 Novirza Djazuli menyampaikan bahwa partai Demokrat merupakan partai pertama dirinya mengambil Formulir Pendaftaran bakal calon Walikota Pagar Alam dimana pengambilan Formulir Pendaftaran dirinya ini di barengi dengan tanggal bulan tahun yang semua nya mengandung unsur angka 4 yakni tanggal 24 bulan 4 tahun 2024.

Bertha juga tidak menapik adanya isu yang beredar luas tentang kesiapan dirinya maju menjadi orang no satu di Kota Pagar Alam ,salah satu alasan penting dirinya mencalonkan diri sebagai calon Walikota Pagar Alam adalah melanjutkan cita cita Almarhum Muhammad Padli yang merupakan mantan Walikota Pagar Alam Periode 2018 - 2024.

" Hari ini saya menjawab semua isu yang beredar di masyarakat apakah saya serius untuk maju sebagai calon Walikota Pagar Alam Periode 2024 - 2029 dan jawaban adalah bahwa saya menyatakan siap dan tidak main-main untuk maju sebagai calon Walikota Pagar Alam mendatang ", tegas Bertha.

Di tempat yang sama Ketua DPC Demokrat H.Syarol Efendi,SH didampingi Ketua satgas penjaringan Hendro membenarkan hal tersebut, ia juga menegaskan bahwa sejak di buka nya penjaringan Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota tanggal 24 April 2024 Bertha Edhar merupakan kandidat pertama yang mengambil Formulir tersebut.

Penjaringan Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Periode 2024 partai Demokrat Kota Pagar Alam di buka mulai tanggal 24 April sampai 20 Mei 2024 dan pengambilan Formulir tanggal 21 sampai 29 Mei 2024 yang kemudian berkas tersebut kami limpahkan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel yang kemudian di teruskan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat.

' Silahkan daftarkan diri Anda mari bersama Demokrat kita bangun Kota Pagar Alam yang sama-sama kita cintai ini," tegas Hendro.

Pewarta Kabiro RNN com : Lanc
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan