Bersama masyarakat pak Supardik kepala desa Mangan jaya membangun desa berkualitas

Daftar Isi











Pak Supardik kepala desa  Mangan jaya bersama masyarakat setempat membangun desa secara transparan dan berkualitas di desa   Mangan jaya kecamatan muara Kelingi kabupaten Musi Rawas propinsi  Sumatra Selatan Kamis 24 April 2024 .

Sekitar pukul 11 wib hari kamis melakukan kegiatan titik nol pembangunan 

Turut hadir dalam kegiatan  unsur Tripika kecamatan muara Kelingi  pak Camat ir Triretiyanto mm ,babinsa pak Rudi , Kamtibmas ,Zazili, ketua bpd bersama anggota BPD dan pendamping desa Mangan jaya 








Ada pun jenis 
kegiatan .titik nol sebagai berikut 
1.Pembangunan  penimbunan dan pengerasan jalan .
Lokasi dusun 1.  Volume .076 ×5×27 .anggaran 37000.000
1 Pelasana Kegiatan bersama rakyat dana desa tahun 2024

2.Pembangunan sumur gali .
Volume 0,12 ×6 meter
Anggaran dana .12000.000.tpk bersama rakyat .sumber dana desa tahun 2024.

3.Pembangunan usaha tani .+box claper lokasi dusun 1 volume .0,9×0 15× 425 meter + 15× 45 meter.angaran 176.630.000 tpk bersama rakyat sumber dana desa tahun 2024 .








4 Pembangunan plat duoker.dusun 2 .Volume 1,5×6 meter anggaran dana 24 000.000.tpk bersama rakyat .sumber dana desa tahun 2024..

bersama perangkat desa dan BPD desa Mangan jaya menyediakan makan siang bersama unsur Tripika kecamatan muara Kelingi di kantor desa  Mangan jaya.

Setelah makan siang pak camat bersama unsur Tripika kembali ke kantor camat muara kelingi .

Saat pak Supardik   kepala desa Mangan jaya  di wawancara wartawan radar Nusantara news di ruang kerja nya kepala desa menjelaskan," kegiatan pembangunan di desa Mangan jaya  saya libat kan  masyarakat setempat untuk bekerja, hal ini untuk meningkat kan penghasilan masyarakat  ,supaya masyarakat setempat  membangun nya dengan rasa memiliki dan menjaga kualitas
pembangunan , terang pak supardik  kepala desa Mangan jaya ke wartawan radar Nusantara news.

Masi lanjut keterangan pak Supardik kepala desa " walau pun  pembangunan  kerjakan masyarakat ,kami perangkat desa dan BPD tetap mengawasi pembangunan ini dan bahkan secara sukarela tanpa ada upah kami ikut bekerja , hal ini kami lakukan supaya pembangunan di desa kami berkualitas baik. terang kades Mangan jaya saat di wawancara wartawan RNN.

Di saat yang sama wartawan radar Nusantara news wawancara dengan masyarakat setempat ibu Yani" sejak pak Supardik menjabat kepala desa Mangan jaya, desa kami lebih baik dan lebih maju .kondisi desa aman nyaman dan  tentram . Desa kami di bangunan secara merata di setiap dusun atas permintaan masyarakat hasil musyawarah di setiap dusun. semua lapisan masyarakat di layani secara cepat dan tepat waktu dan tidak di pungut biaya  administrasi (gratis) ungkap masyarakat bernama ibu  Yani saat di wawancara media radar Nusantara news .


Liputan Kabiro RNN. com: Untung. Sp
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH