Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

TENTANG KAMI

RADAR NUSANTARA NEWS
09 Agustus 2022, 18.58 WIB Last Updated 2023-08-03T11:59:40Z

 RADARNUSANTARANEWS.COM merupakan portal berita online seluruh Indonesia, kehadiran RNN.com yakni menjawab tantangan dan perkembangan zaman yang semakin cepat dan maju yang sudah tidak dapat di hindari. Kebutuhan akan informasi yang akurat yang semakin cepat.

Kami menyajikan Informasi dengan mengedepankan Keakuratan, Aktual dan dapat dipercaya oleh Publik, mulai dari Peristiwa Politik, Sosial, Bisnis, Ekonomi, Budaya, Olahraga, Gaya Hidup, Pemerintaham yang akan kami sajikan melalui proses jurnalistik. dengan menyajikan berita yang kami kemas dalam bahasa yang ringan, lugas dan mudah di pahami oleh pembaca.





Radar Nusantara News.com, atau kami singkat RNN.com merupakan media online dibawah naungan payung Hukum PT. Thamrin Jaya Manunggal yang lahir pada tahun 2022. Saat ini media RNN.com telah memiliki Koordinator Wilayah dibeberapa Provinsi diantaranya, Sumatera Sleatan, Jambi, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Lampung, Kalimantan Barat dan lainnya yang akan mai kembangkan hingga seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.











Iklan

iklan