Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Toa Masjid Nurul Hidayah di Jalan Abadi RT 07 Kelurahan Tanah Priuk. Kota Lubuk Linggau di Berondong Peluru.

RADAR NUSANTARA NEWS
04 Juni 2024, 23.11 WIB Last Updated 2024-06-04T16:11:34Z
RNN. com Lubuklinggau | KALBAR -Telah terjadi penembakan toa masjid nurul hidayah. Di jalan abadi RT. 07 kelurahan tanah Priuk oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.awak media sempat wawancara sama ibu Suryati selaku lurah tanah Priuk,memang benar terjadi penembakanToa masjid nurul hidayah. Ada satu warga yang pernah menyampaikan kalau bisa pengajian di masjid nurul Hidayah pengajian sebelum azan, jangan keras keras itu keterangan  dari ibu lurah Suryati, yang di sampaikan oleh ketua Rt 07 yaitu pak Sugeng, (03.05.2024)





Toa masjid Nurul Hidayah di berondong peluru yang berjenis senjata angin,peluru yang di temui oleh  pihak kepolisian berjumlah 246  butir,Tim macan dari kepolisian  yang di pimpin oleh kasat reskrim AKP Hendrawan turun langsung untuk  ngecek tempat kejadian perkara
 ( TKP).,peluru yang di dapat ada 246 butir peluru yang jatuh dari Toa itu sendiri.berarti peluru yang tembus bisa ratusan,hingga ada beberapa  Toa yang tidak bisa di pakai lagi karna rusak parah.sehingga pihak kepolisian berinisiatif siap untuk  menggantikan Toa yang tidak bisa di pakai lagi.







Kasat reskrim Akp Hendrawan menghimbau kepada masyarakat khususnya yang ada di kelurahan tanah Priok dan kota Lubuk Linggau. tidak perlu terpancing oleh isu yang tidak benar agar tidak menimbulkan  hal hal yang tidak di ingin kan.Sebab pihak kepolisian polres Kota Lubuk Linggau sudah menangani kasus penembakan Toa masjid nurul Hidayah ini.kasat reskrim Akp.Hendrawan   berjanji secepatnya pelaku bisa kami tangkap kata beliau.dan kejadian ini belum tau pasti kapan  penembakan ini terjadi malam apa sore belum tau yang jelas Toa masjid Nurul Hidayah ada satu  Yang tidak bisa di pakai lagi.


Toa yang di tembak ada empat. Yang rusak parah ada satu.yang lain masih bisa di pakai untuk pengajian azan,demikian penjelasan .(Tim)

Editor Pimred RNN. com :Bahtum Bk 

Iklan

iklan