Senam bersama pj.walikota dan kormi kota palembang

Daftar Isi
RNN. com PALEMBANG | Sumsel-Ratusan masyarakat antusias senam bersama Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Palembang dalam rangka memperingati HUT Kota Palembang yang ke 1341 di Kelurahan Lebong Gajah Kecamatan Sematang Borang, Minggu (9/6/2024).

Pj Walikota Palembang Drs H Ratu Dewa MSi, Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Darma Wanita Kota Palembang Hj Dewi Sastrani Ratu Dewa, S.Ag, Kadinkes Kota Palembang dr. Hj. Fenty Aprina, M.Kes, camat dan sekcam serta jajaran lurah di kecamatan Sematang Borang berbaur bersama warga.

Hadir selaku Ketua pelaksana kegiatan Ahmad Bastari dan Sekretaris Moko Ginta.

KORMI Kota Palembang dalam rangka memperingati HUT Kota Palembang yang ke 1341 di Kelurahan Lebong Gajah Kecamatan Sematang Borang, Minggu (9/6/2024). (Handout)

Ketua KORMI Kota Palembang Zulfikar Muharammi SE, MM dalam sambutan mengatakan bahwasanya KORMI adalah organisasi di bawah koordinasi Kemenpora mempunyai visi dan misi untuk membuat individu individu di dalam masyarakat agar menjadi sehat bugar gembira dengan melakukan olahraga yang sudah ada di masyarakat.

Sementara Pj Walikota Palembang Drs H Ratu Dewa MSi mengatakan, dalam mewujudkan masyarakat yang sehat peduli lingkungan dengan menjaga lingkungan dari membuang sampah sembarangan dan menekankan kepada pelayanan sosial kemasyarakatan terkait dengan data kependudukan, KIS dan pelayanan kesehatan.

Pewarta kabiro RNN. com : Amyadi
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk