Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Selalu berbagi di akhir penugasan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Guntembawang membagikan pakaian olahraga kepada siswa di perbatasan RI-Malaysia

RADAR NUSANTARA NEWS
06 Juni 2024, 20.40 WIB Last Updated 2024-06-06T13:40:04Z
RNN. com SANGGAU| KALBAR -Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Guntembawang yang dipimpin langsung oleh Danpos Guntembawang Letda Arm Bahterayudha melaksanakan kegiatan bhakti sosial ke salah satu kampung di wilayah perbatasan khususnya di  Kampung Guntembawang Kec. Entikong, Kab. Sanggau, Prov. Kalimantan Barat.

Dalam rangka menjelang purna tugas, Pos Guntembawang berinisiatif untuk melaksanakan bhakti sosial berupa pemberian bantuan pakaian olahraga kepada anak-anak di SD 16 Gunjemak yang terletak di Kampung Guntembawang. 

Kegiatan Bhakti Sosial ini dipimpin oleh Danpos Guntembawang Letda Arm Bahterayudha dengan 1 anggota lainnya dengan membagikan pakaian olahraga kepada anak murid di SD 16 Gunjemak dengan tujuan memberi semangat untuk lebih giat dalam belajar dan menggapai cita-cita walaupun dalam keadaan yang sulit di perbatasan. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI selalu dicintai rakyat dimanapun berada.


(Lepinus Sihombing : Kakorwil RNN.com Provinsi Kalbar/Pen. Satgas Pamtas RI - MLY Yonarmed 16/TK)

Iklan

iklan