Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Putri Aceh Singkil Karunia Wirayanda Menulis Saint terkait konflik Laut Cina Selatan.

RADAR NUSANTARA NEWS
02 Juni 2024, 16.14 WIB Last Updated 2024-06-02T11:36:08Z
RNN. com Aceh Singkil | Aceh- Di kutip dari laman Media Kompasiana,com.Penulis Saint Tentang laut cina selatan yang di sebut dengan ZEE Sangat membuat kabupaten aceh singkil provinsi sangat bangga.(02.06.2024)

Putri ke dua dari mayor laut (P) A.Sofyan asal Desa Mandumpang kecamatan suro kabupaten Aceh Singkil dan  Ny.Harnida Sofyan asal desa teluk ambon kabupaten aceh singkil ini,Mampu membuat buku dan capaian prestasi yang sangat menggembirakan kedua orang tuanya tersebut.

Ini adalah bukti bahwa putra putri terbaik aceh singkil sudah mulai GO Nasional dan bahkan ada yang sudah GO internasional.

Ketika awak media mengkonfirmasi bapak A.Sofyan di batam tempat beliau bertugas di lanal Batam,beliau mengatakan,saya sangat bangga dengan putri ke dua saya yang mempunyai prestasi.
Dan kabar ini pun tak luput dari perhatian pemerintah kabuoaten aceh singkil,Pj Bupati Aceh Singkil Drs Azmi Map menejkaskan dalam rilis oers nya kepada kaperwil Garuda news tv provinsi Aceh menyampaikan via pesan WhatsApp,

Kita patut bangga dengan salah seorang anak putra daerah kita yaitu Mayor Laut Sofyan  dan ibu Harnida yg telah menuangkan karya fikirnya utk sebuah kepentingan keamanan negara indonesia dan juga kawasan regional asia khususnya di laut cina selatan, saya membaca solusi dan pemikiran yg konstruktif yg di sajikan benar benar berkelas.. kreen semoga akan menjadi diplomatik ulung kedepan yang tidak saja membanggakan orang tua tetapi daerah aceh singkil yg kita cintai.. selamat dan sukses  serta terus berkarya untuk bangsa dan negara.

Ini adalah bukti,bahwa putra putri asal kabupaten Aceh Singkil provinsi Aceh,sudah memang layak go nasional dan inter nasional,tutur ul a Anggraini,masiswi jurusan kedokteran dari universitas Unsyiah Banda Aceh.

Penulis : Karunia Wira Yanda

Iklan

iklan