Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Pimpinan PLN UP3 Lubuklinggau Sambut Hangat Kedatangan Forum Rt Lubuklinggau

RADAR NUSANTARA NEWS
11 Juni 2024, 22.38 WIB Last Updated 2024-06-11T15:38:59Z
RNN. com LubuklinggauGuna menjalin sinergitas dan silaturahmi yang baik, PLN (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) UP3 Lubuklinggau terima audiensi porum RT Kota Lubuklinggau pada Selasa (11/06/24) sore.

Porum RT se kota Lubuklinggau yang di ketuai Ahmad Tarsusi atau yang sering disapa wo toseh bersama rombongan dari perwakilan kecamatan masing-masing, di sambut hangat oleh pihak PLN UP3  Lubuklinggau. 






Silaturahmi yang berlangsung di ruang tamu PLN UP3 Lubuklinggau ini, dihadiri langsung Manager PLN UP3 Lubuklinggau Hamdatul Roviko, serta tim PLN UP3 Lubuklinggau. 

Dalam kesempatan itu Ketua forum RT se Kota Lubuklinggau Wo Toseh mengatakan, kedatangan pihak forum RT di PLN UP3  Lubuklinggau ini, dalam hal menyampaikan beberapa keluhan masyarakat, terkait ketidak normalnya lampu yang sering padam dalam beberapa hari terakhir. 

Pihaknya dalam kesempatan itu meminta, kepada pihak PLN UP3 Lubuklinggau kedepan agar memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia PLN. 

Namun, pihaknya juga maklumin bahwa PLN UP3 Lubuklinggau ini baru berjalan empat bulan, menurutnya, karena masih banyak PR yang lama yang harus dibenahi. 

"Tapi kami yakin kedepan dibawah kepemimpinan manajer PLN UP3 Lubuklinggau yang sekarang ini, kedepannya mampu meberikan pelayanan terbaik dan mampu meningkatkan mutu, kualitas serta jaringan," Jelas wo Toseh. 

Lebih lanjut, audiensi ini semoga memiliki dampak yang positif dengan adanya sinergitas dan komunikasi yang baik, serta dapat membangun percepatan memberikan informasi kepada pelanggan setia PLN terkhusus di kota Lubuklinggau. 

“Semoga ke depannya kolaborasi yang sedang dibangun bersama PLN UP3 Lubuklinggau ini, bisa terus eksis dan konsisten, serta sinergis dengan visi dan misi yang sedang dibangun,” Pungkas wo Toseh. 

Sementara itu, Manager PLN UP3 Lubuklinggau, Hamdatul Roviko, menyambut baik respon dari para forum Rt Lubuklinggau yang menyampaikan keluhan dari masyarakat terkait seringnya listrik padam. 

Dirinya sangat berterimakasih atas kedatangan forum RT Lubuklinggau yang secara langsung menyampaikan keluhan pelanggan setia PLN di kota Lubuklinggau, Hamdatul Roviko mengatakan masyarakat juga harus memaklumi hal ini, karena setiap hari pasti ada gejala-gejala yang tidak terduga sering terjadinya gangguan terhadap listrik.  

"Sering juga setiap hari mati lampu di daerah tertentu, Seperti di timpa pohon, ada kabel yang putus dan lainnya, kami juga meminta permohonan maaf kepada pelanggan setia PLN Lubuklinggau yang beberapa hari ini sering mati lampu dikarenakan adanya gejala sedikit terjadi pada PLN," Ujarnya. 

Namun. Dirinya juga menganjurkan kepada pelanggan setia PLN untuk memanfaatkan layanan secara online melalui aplikasi "PLN Mobile" aplikasi ini merupakan aplikasi yang memudahkan pelanggan listrik PLN untuk mendapatkan layanan listrik yang lebih praktis dan mudah diakses. 

"Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa memanfaatkan layanan pengaduan secara online, dan tidak harus datang ke kantor PLN langsung,(Tim)

Editor Pimred RNN. com  :Bahtum Bk 

Iklan

iklan