Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Penampilan Ada Band Dalam Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Singkawang Tahun 2024 Berlansung Meriah.

RADAR NUSANTARA NEWS
02 Juni 2024, 18.54 WIB Last Updated 2024-06-02T11:54:16Z
RNN. com SINGKAWANG | KALBAR -Polda Kalbar- Polres Singkawang,Kegiatan Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Singkawang Tahun 2024 berlangsung  meriah di Stadion Kridasana Kota Singkawang, Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting dan masyarakat umum dengan jumlah penonton mencapai sekitar 5.000 orang, Sabtu Malam (1/6/2024). 

Acara peluncuran ini dihadiri oleh PJ. Walikota Singkawang, Ketua KPU Provinsi Kalimantan Barat, Kapolres Singkawang, Dandim 1202/SKW, Kajari Singkawang, Kepala Pengadilan Negeri Singkawang, serta beberapa komisioner Bawaslu dan KPU dari berbagai daerah di Kalimantan Barat, Selain itu, turut hadir pula perwakilan partai politik, Forkopimda, camat, lurah, ormas, OKP, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Kota Singkawang dan undangan lainnya. 

Susunan acara dimulai dengan penampilan band pembuka, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, dan persembahan tarian pembuka 17 etnis, Sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Ketua KPU Kota Singkawang, PJ. Walikota Singkawang, dan Ketua KPU Provinsi Kalimantan Barat. Kemudian, acara dilanjutkan dengan peluncuran resmi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Singkawang Tahun 2024, Pembagian hadiah kepada pemenang sayembara maskot dan jingle, serta persembahan jingle pemilihan, dan Hiburan dari artis ibu kota "ADA BAND" menutup rangkaian acara yang meriah ini.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Singkawang menyampaikan apresiasi atas antusiasme masyarakat yang hadir dan berharap pemilihan nanti dapat berjalan aman dan damai, PJ. Walikota Singkawang mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan pilkada serentak dan menekankan pentingnya penggunaan hak pilih. Ketua KPU Provinsi Kalimantan Barat juga berharap antusiasme yang tinggi pada acara ini akan tercermin pada hari pemungutan suara pada 27 November 2024.

Dalam kesempatan tersebut juga di sampaikan tentang Pengumuman pemenang sayembara maskot dan jingle Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Singkawang dilakukan berdasarkan pengumuman KPU Kota Singkawang, Pemenang sayembara maskot adalah Muhammad Dhani (juara 1), Fathur Rahman (juara 2), dan Tri Ade Sulistio Indarto (juara 3). Sedangkan pemenang sayembara jingle adalah U. Heisy Zolandita Putri (juara 1), Citra Dwi Septianti (juara 2), dan Febrianus Marianus M (juara 3).

Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman, S.I.K. M.I.K. melalui Kabag Ops Polres Singkawang Kompol Eko Andi Sutejo, S.H. M.M. menuturkan, Pengamanan acara ini dilakukan oleh 329 personil, terdiri dari Polres Singkawang, Brimob Batalyon B Pelopor Singkawang, Kodim 1202/SKW, POM TNI, Dishub Kota Singkawang, dan Pol PP Kota Singkawang, dan Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, Ini menunjukkan kesiapan Singkawang dalam menyongsong pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024, Tutupnya.



(PL. Lumbantoruan : Ka. Korwil RNN.com Prov.Kalimantan Barat)
Editor Pimred RNN. com :  Bahtum Bk 



Iklan

iklan