Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Lounching Dalam Rangka pemilihan Serentak. dilaksanakan Oleh KPU Daerah Bengkulu selatan

RADAR NUSANTARA NEWS
11 Juni 2024, 10.48 WIB Last Updated 2024-06-11T03:48:18Z
RNN. com Bengkulu Selatan| Bengkulu -Ada Band guncang Kabupaten Bengkulu Selatan. Malam ini Group Band Papan Atas Nasional bakal guncang Bumi Sekundang Setungguan Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Konser Group Ada Band dijadwalkan manggung di lapangan Sekundang depan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Bengku Selatan, Sabtu (8/6/2024) pukul 19.30 WIB.

Konser Group Ada Band ini dalam Rangka Lounching Maskot Pemilihan Serentak 2024 di Kabupaten BS. Ada Band merupakan Group Band Papan Atas ditingkat Nasional.






Ada Band akan menghibur masyarakat Kabupaten BS beserta Undangan Lounching Maskot pemilihan serentak 2024. Acara ini dihadiri oleh Forkopimda BS, Ketua dan Anggota KPU Provinsi Bengkulu.

Hadir pula sebagai Undangan, KPU kabupaten/kota Se-Provinsi Bengkulu, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Se-Provinsi Bengkulu serta pengurus Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2024.
Hiburan bersama Ada Band ini disambut baik oleh Masyarakat Kabupaten BS. Apalagi Ada Band akan menampilkan Performa terbaiknya di panggung konsernya.

Konser Ada Band gratis tanpa tiket masuk ini diprediksi bakal membludak. Bukan karena tidak ada biaya masuk, namun masyarakat yang sudah lama tidak disuguhkan dengan konser Group Band Papan atas nasional.

Pewarta Jurnalis RNN. com : Arisman
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk 

Iklan

iklan