Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

kantor PLN di Kota Lubuk Linggau. Di Demo Masarakat Akibat Sering Mati lampu.

RADAR NUSANTARA NEWS
05 Juni 2024, 00.45 WIB Last Updated 2024-06-04T17:45:49Z
RNN. com LubukIinggau | Sumsel-hari selasa malam tanggal 4 juni 2024.jam 19 00 WIB. 
Telah terjadi aksi demo di jalan yo sudarso. Depan kantor PLN kota Lubuk Linggau.mereka menuntut secepat mungkin lampu di nyalakan.gara-gara sering sekali mati lampu.aliansi pembela masarakat andi lala, Iskandar, doni dan vhio.mengadakan aksi demo bakar ban.mereka protes gara gara sering mati lampu di kota Lubuk Linggau.
Pendemo lagi asik berorasi dan  bakar ban bekas. api lagi berkobar. 
Tiba tiba datang dari pihak kepolisian kota Lubuk Linggau.







Kasar reskrim AKP Hendrawan menyampaikan kepada mereka supaya demo di hentikan.biar kita dialog dulu sama menejer PLN kata kasat reskrim AKP Hendrawan tadi. 

Kekesalan warga buruknya pelayanan ULP PLN Kota Lubuklinggau.memuncak hingga membakar ban di depan kantor PLN menutut menejer mundur dari jabatannya.

dalam dialognya dengan pihak UP3 PLN Lubuklinggau.Andi Lala menyampaikan kekesalan atas buruknya layanan oleh pimpinan yang saat sekarang ini.

“Kami meminta kepada Manager jika tidak profesional keadaan sering pemadaman berjam-jam hingga membuat resa, gelisah masyarakat Kota Lubuklinggau silahkan anda mengundurkan diri saja.” Ucap Andi Lala,

Andi lala,Iskandar,Doni dan Vhio. Mereka berjanji apabila lampu sering mati lagi di kota Lubuk Linggau.pendemo akan membawah masa lebih banyak lagi.kalau tidak cepat tanggap.dalam masalah ini. Ujar mereka. 

Sementara itu Doni juga menyampaikan kekesalan yang di hadapi warga Lubuklinggau ketidak pastian mengenai matinya lampu untuk menyala disebabkan menejer tidak menjalin komunikasi dengan pihak control sosial, wartawan dan masyarakat.

Saya desak menejer untuk bisa diajak kerja sama dengan kami warga kota Lubuklinggau. (Tim)

Editor Pimred RNN com Bahtum Bk 

Iklan

iklan