Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Istighotsah mantap majelis talim dzikir akbar di desa sukajadi

RADAR NUSANTARA NEWS
02 Juni 2024, 18.41 WIB Last Updated 2024-06-02T11:41:30Z
RNN. com Muara enim | Sumsel -Syukuran desa atau sedekah desa  yang di laksanakan di lapangan terbuka di kampumg 4 desa sukajadi kecamatan sungai rotan kabupaten muara enim ,minggu   02-05-2024.

Dalam acara istighotsah  di buka langsung oleh camat sungai rotan CANDRA FIRMANSYAH.SE.M.si   sekcam  kecamatan sungai rotan mardiansyah. S.sos, M.si. kepala desa sukajadi EDIYANTO.S.sos
kapolsek  di 3 kecamatan antara lain polsek sungai rotan,polsek gelumnang, polsek lembak , kepala desa sekcamatan sungai rotan ,penceramah ust kH. suparman abdul karim dan KH.Qusyairi.S.IF. Pembimbing istignhotsah dari lampung serta semua masyarakat di kecamatan sungai rotan kabupaten muara enim sumatera selatan .

camat sungai rotan CANDRA FIRMANSYAH.SE.M.si berkesempatan memberi bantuan uang tunai dalam acara Istighotsah mantap  dan juga bantuan dari PJ BUPATI muara enim  Dr. H. Ahmad Rizali, MA , 

Dalam kesempatan yang baik ini Kepala desa sukajadi EDIYANTO.S.sos mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalam nya atas kehadiran tamu undangan  dalam acara Istighotsah mantap   di desa kami saat ini,serta saya ucapakan terimah kasih juga ke kepada camat sungai rotan..kapolsek, sekcam dan toko agama,toko adat, toko masyarakat dan pemuda pemudi yang hadir di bawah tenda serta di luar tenda ucap nya.

Di tempat yang sama ketua forum kepala desa kecamatan sungai rotan M.TOBRI memaparkan tentang acara Istighotsah mantap   yang di selenggarakan oleh pemdes sukajadi , dalam acara tamu undangan di berikan tausiah / ceramah tentang kehidupan oleh usat kH .suparman abdul karim dan ustat KH.Qusyairi.S.IF yang sudah jauh-jauh hari di rencanakan  untuk memberikan pencerahan melalui ceramah .papar ketua forum kades M.tobri.

Pewarta Korwil RNN. com : AH
Editor Pimred RNN. com : Bk

Iklan

iklan