DPW ALAMP AKSI PROV ACEH ungkap kegagalan pj bupati aceh singkil 2023-2024 Drs Azmi M.ap, bapak jangan OMDO (omong doang)

Daftar Isi
RNN. com Aceh Singkil ` ACEH -Berikut beberapa ke gagalan pj bupati aceh singkil 2023-204
Drs Azmi M.ap

1.gerakan masyarakat menanam atau di singkat Germas sampai jelang akhir masa jabatan nya 20 juli 2024 tidak berhasil terealisasi.pasalnya kebun masyarakat yang di janjikan 1 hektar perdesa dan satu hektar per kecamatan hari ini tidak ada di buka dan tidak ada di bangun. (03.06.2014)

2.jembatan dari kecamatan singkohor menuju kecamatan penanggalan kota subulussalam yang di janjikan akan di bangun juga nihil,padahal akses jalan tersebut sangat vital di gunakan sebagai akses menuju kecamatan suro dan kota Subulussalam.

3.pembangunan tugu perbatasan kecamatan suro desa sei keras dan desa sibagindar kecamatan pak pak bharat samapai hari ini juga tidak terealisasi.






4.listrik masuk desa tepatnya desa guha kecamatan simpang kanan kabupaten aceh Singkil,samapai saat ini sejak indonesia merdeka belum mendapatkan aliran listri,dan jalan juga belum bisa di lalui kendaraan roda 4.

5.lampu penerangan jalan baik jalur dua kota kabupaten singkil maupun kecamatan gunung meriah kota rimo sampai saat ini tidak di rawat,akibat nya pada malam hari sangat gelap gulita bagi masyarakat yang melintas di dua jalan tersebut.

6.aceh singkil seolah olah krisis ASN yang mumpuni ,sehingga beberapa SKPK Rangkap jabatan ,plt sekda rangkap jabatan sebagai kepala Bapedda.
Dinas perhubungan Rangkap jabatan dengan kepala dinas pertanian,bahkan rotasi mutasi tanggal 17 april 2024 yang lalu yang tujuan nya mengisi kekosongan jabatan,malah banyak yang rangkap jabatan.

7.jembatan gantung di desa ketangkuhan kecamatan suro kabupaten Aceh Singkil yang sangat di butuhkan masyarakat segai akses penyebrangan satu satunya masyarakat untuk pergi ke kebun pasca banjir bulan desember 2024, sampai saat ini belum juga di bngun.

8. Pinjaman tanpa bunga yang di janjikan untuk masyarakat yang memiliki usaha kecil dan menengah juga speserpun tidak di salurkan.

9. Pembngunan jembatan penghubung antar desa di sidorejo kecamatan gunung meriah, sampai saat ini juga belum di bangun.

10.pada HUT kabupaten aceh singkil yang ke 25,dan ketepatan dengan Haul sekh Abdul Rauf as Singkili,yang kata asisten II sekdakab Aceh Singkil yang di pungut satu juta perdesa sampai saat ini tidak ada pertanggung jawaban nya.

11.ijin pembaharuan Hgu Pt Socfindo perkebunan lae butar sampai saat ini tidak tau jelas,apakah sudah di teken rekomendasinya oleh pj Bupati atau belum,pasal nya sampai saat ini pr Socfindo tetap bekerja sebagai mana biasa.

Alam aksi meminta kepada presiden' republik Indonesia,menteri dalam negeri,agar mengevaluasi kinerja pj Bupati Aceh Singkil dan jangan di berikan perpanjangan pj buotainya,untuk tanggal 20 juli 2024 abis masa jabatan nya agar pj bupati di ganti.

Melihat kondisi tersebut, kami menyatakan :

1) Kami mendesak agar Pj bupati aceh singkil segera terbangun dari lamunannya dan janjinya, lebih fokus kepada persoalan rakyat ketimbang pencitraan semata.
2) Kami juga meminta pemerintah pusat dan mendagri untuk tegas dan segera melakukan evaluasi terhadap kinerja Pj bupati aceh singkil, jika memang mendagri terus mendengarkan laporan asal Bapak senang dan mengabaikan realita yang terjadi di masyarakat, dan membiarkan pihak yang tidak becus dan peduli memimpin aceh singkil maka itu akan mencoreng citra pemerintah pusat di mata rakyatnya.

3) Apabila tidak segera dilakukan evaluasi oleh Mendagri, dan hari kamis 06 juni 2024 kami akan  melakukan aksi demontrasi langsung ke kemendagri.
Copot pj bupati aceh singkil atau Mendagri Akan Terus Membiarkan Rakyat Menderita dan Citra Pemerintah pusat semakin tercoreng di mata rakyat.
Hidup Rakyat!!!

Pewarta Korwil RNN. com: Ramli Manik
Editor Pimred RNN. com: Bahtum Bk