Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Bupati ogan ilir panca wijaya akbar SH membuka grand opening BENS billiard

RADAR NUSANTARA NEWS
02 Juni 2024, 21.22 WIB Last Updated 2024-06-02T14:22:24Z
RNN. com OGANILIR. | Sumsel-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, menghadiri  sekaligus membuka langsung Grand Opening Bens Billiard. di  Ruko Seberang BPMP Sumsel Indralaya Jalan  Lintas Timur Lk. IV No. 25 Indralaya Mulya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Minggu 02 Juni 2024.

Turut hadir acara tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir H Muhsin Abdullah dan perangkat daerah lainnya. Owner Bens Biliard yang diresmikan ini merupakan milik Wahyudi ST yang  sehari-harinya menjabat Wakil Ketua I DPRD Ogan ilir

Bupati Panca mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat atas terselenggaranya grand opening Bens Billiard, semoga kehadiran Bens Billiard dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan olahraga biliar di Kabupaten Ogan Ilir.


"Cabor olahraga biliard merupakan olahraga prestasi dan juga dipertandingkan di event nasional. kami mengajak semua anak muda Kabupaten Ogan Ilir yang memiliki talenta di biliard agar terus menekuni biliard." Ujarnya

Bupati Panca menambahkan, dengan adanya Bens Biliard ini diharapkan akan muncul atlet-altet yang dapat mengharumkan Kabupaten Ogan Ilir, baik kejuaraan di tingkat nasional maupun internasional.


“Kita berharap dengan hadirnya Bens Biliard, di Ibukota Ogan Ilir yakni Indralaya, akan lahir pebiliar  muda dan berbakat, untuk bisa berbicara dikancah nasional maupun internasional,’’harapnya.

Pewarta Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk 

Iklan

iklan