Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Berbagi sambil beribadah, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK membagikan Alkitab dan Kesan Pesan sebelum purna tugas

RADAR NUSANTARA NEWS
02 Juni 2024, 19.57 WIB Last Updated 2024-06-02T12:57:04Z
RNN. com Sanggau | KALBAR -Berbagi sambil beribadah, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK membagikan Alkitab dan Kesan Pesan sebelum purna tugas

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Kotis Gabma Entikong yang dipimpin oleh Lettu Arm Zagoto beserta 8 anggota lainnya melaksanakan kegiatan ibadah bersama masyarakat di GPIB Bukit Agape di Kec. Entikong, Kab. Sanggau.

Kegiatan ini rutin kami laksanakan demi menjaga sinergitas dan keimanan antara Personil Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK dan tokoh agama, khususnya yang beragama kristen. Tidak hanya itu dalam kegiatan ini diberikan waktu kepada Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK untuk memberikan kesan pesan menjelang purna tugas, dan juga memberikan Alkitab gratis kepada jemaat Gereja GPIB Bukit Agape sebagai kenang-kenangan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang selama ini telah diterima baik oleh seluruh jemaat dan masyarakat Entikong.







Jemaat dan masyarakat Gereja GPIB Bukit Agape yang diwakili oleh Pendeta menyampaikan banyak terimakasih kepada Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang selama bertugas telah banyak memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar, tidak lupa mereka mendoakan untuk kesuksesan dan berkat dalam menjalani pengabdian bagi NKRI dimanapun berada.

Dengan adanya kegiatan ini menjadikan TNI selalu dicintai rakyat dimanapun berada.



(PL. Lumbantoruan : Ka. Korwil RNN.com Prov.Kalimantan Barat)
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk 

Iklan

iklan