Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Bangun Sinergi, Kapolsek Sekadau Hilir AKP Burhan Silaturahmi di Kediaman Ketua MABM

RADAR NUSANTARA NEWS
01 Juni 2024, 22.19 WIB Last Updated 2024-06-01T15:19:56Z
RNN. com SEKADAU | KALBAR -Polda Kalbar - Kapolsek Sekadau Hilir yang baru, AKP Burhan Nuddin, membangun sinergi dengan elemen dan tokoh masyarakat, melalui kegiatan sambang Kamtibmas, yang menjadi progam kerjanya.

Kunjungan perdananya dilaksanakan ke kediaman Ketua Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kecamatan Sekadau Hilir, M. Eka Yusuf, pada Jumat (31/5/2024), sebagai langkah awal untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan harmonis.

Selain memperkenalkan diri, AKP Burhan menyampaikan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Peran MABM dalam membantu menyelesaikan masalah sosial dan kriminalitas yang mungkin timbul sangat penting dalam menjaga Kamtibmas. Saya berharap sinergi yang sudah berjalan dengan MABM tetap terjalin dengan baik," ucap AKP Burhan.

Gayung bersambut, Eka Yusuf menyambut baik kunjungan AKP Burhan. Ia yakin komunikasi berkelanjutan antara aparat keamanan dan elemen masyarakat dapat membangun kepercayaan serta menciptakan rasa aman yang merata.

"Terimakasih atas kunjungan Kapolsek Sekadau Hilir di kediaman kami, hal ini suatu kehormatan. Semoga Bapak Kapolsek betah bertugas di Sekadau Hilir," ucapnya.

Pertemuan hangat ini menjadi bukti kerjasama erat antara Polsek Sekadau Hilir dan MABM. Sinergi ini diharapkan dapat mewujudkan Sekadau yang aman, dan sejahtera, sesuai dengan moto Polres Sekadau.


(Lepinus LUMBANTORUAN : Ka.Korwil RNN.com Provinsi Kalimantan Barat)
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk 

Iklan

iklan