Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Bangun Pendopo Tempat berteduh di Area Pemakaman, Pemdes Balai Karangan melaksanakan Giat Jum'at Bhakti Bersama.

RADAR NUSANTARA NEWS
08 Juni 2024, 17.26 WIB Last Updated 2024-06-08T10:26:47Z
RNN. com Sanggau | Kalbar - Dalam rangka Kegiatan Jum'at Rutin, Pemerintah Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Jum'at, 07/6/2024 melaksanakan kegiatan Jum'at Bhakti Bersama membangun Pendopo Pondok tempat berteduh di area pemakaman yang berada di Gang. Damai, Balai Karangan 4, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam.






Kepala Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Erzan Umar ketika di temui media ini disela kegiatannya mengatakan," Kegiatan ini murni dari inisiatif kita Pemerintah Desa Balai Karangan yang juga di bantu oleh para Kepala dusun (Kadus), Kaur desa, Anggota Polsek Sekayam dan Bhabinsa serta perwakilan dari masyarakat setempat," ujarnya.

Dikatakannya lagi, Ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial kita bersama dalam membangun Pendopo Pondok di area Pemakaman ini ," jelas Erzan Umar.

Kita semua berharap semoga apa yang telah kita laksanakan secara swadaya ini kiranya dapat bermanfaat, terutama di saat tertentu seperti pada waktu hujan dan pada waktu terik matahari sebagai tempat untuk berlindung ketika ada kegiatan Duka cita, Jiarah dan lainnya di area pemakaman ini.

Kepala Desa Balai Karangan, Erzan Umar juga menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada semua yang sudah turut mendukung serta berpartisipasi dalam kegiatan Jum'at Bhakti Amal Sholeh ini dan Semoga Barokah untuk semuanya, Amin.

(Lepinus Sihombing : Kakorwil RNN.com Provinsi Kalimantan Barat)

Iklan

iklan