Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Babang Tamvan Bius Lautan Manusia di Taman Kota Pangkalan Balai, KPU Luncurkan Pilkada 2024

RADAR NUSANTARA NEWS
02 Juni 2024, 15.53 WIB Last Updated 2024-06-02T08:53:27Z
RNN. com Banyuasin | Sumsel--Andika Mahesa atau yang  biasa dipanggil Babang Tamvan bius Lautan Manusia di Alun Taman Kota Pangkalan Balai. 

Babang Tamvan ini hadir menghibur masyarakat Banyuasin pada peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin tahun 2024 oleh KPU Banyuasin. 

Acara yang dihadiri langsung oleh Pj Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH dan Anggota Forkopimda Kabupaten Banyuasin itu juga dimeriahkan dengan penampilan band papan atas yaitu Andika Kangen Band.






Ketua KPU Banyuasin, Aang Midharta ST mengatakan, momen peluncuran ini merupakan salah satu tahapan menjelang Pilkada di Kabupaten Banyuasin pada November 2024 mendatang.

"Malem ini merupakan momentum KPU Kabupaten Banyuasin, Kami siap melaksanakan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin tahun 2024 dengan berkaca pada suksesnya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Banyuasin itu sendiri," kata Aang. Midharta.

Aang Midharta juga menyampaikan, bahwa proses rekrutmen anggota PPK dan PPS sudah dilaksanakan di 21 Kecamatan dan 313 Desa dan Kelurahan dalam Kabupaten Banyuasin.

"PPK berjumlah 105 orang dan PPS berjumlah 935 orang," kata Aang dihadapkan ribuan masyarakat Kabupaten Banyuasin.

Aang juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Banyuasin, agar berpartisipasi menggunakan hak pilih pada tanggal 27 November 2024.

"Suara kita menentukan nasib Kabupaten Banyuasin kedepan, gunakan hak pilih kita dengan benar, jangan golput," katanya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada KPU Banyuasin sebagai penyelenggara Pemilu, yang telah menginisiasi kegiatan ini.

"Launching yang tergelar secara terbuka, akan menjadi harapan yang optimis. Bahwa masyarakat kita turut andil berpartisipasi aktif dan merasa memiliki didalam kesuksesan pesta demokrasi Pilkada pada 27 November 2024 mendatang,” katanya.

Hani Sopiyar Rustam berharap, melalui peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin ini akan terbangun konsolidasi dan koordinasi yang harmonis demi mewujudkan Pilkada yang demokratis berlandaskan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

"Guanakan hak pilih dengan baik, suara kalian menetukan nasib banyuasin kedepan, karena suara rakyat adalah suara tuhan," katanya.

Pewarta. Kabiro RNN. com : Junaidi
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk 

Iklan

iklan