Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Yakup di lapor kan ke polres Musi Rawas. Atas Tuduhan nya Terhadap Anak di bawah umur Mencuri Sepeda Motor Revo Milik nya .

RADAR NUSANTARA NEWS
29 Mei 2024, 15.47 WIB Last Updated 2024-05-29T08:47:56Z
RNN. com Musi Rawas | Sumsel-Setelah tidak ada kesepakatan musyawarah di kantor desa jaya bakti kecamatan tuah negri kabupaten musi rawas propinsi sumatra selatan Rabu 29 mei2024.

Pak pitoyo selaku orang tua dari Andika(17) bersama Samiyanto orang tua dari NOVA (17) datang ke polres musi rawas untuk melapor balik terduga pelaku pencemaran nama baik atas tuduhan pak  YAKUP mencuri sepeda motor revo di kebun H.SUKIMIM  milik Nya.

ketika di wawancara wartawan Radar Nusantara news pak Samiyanto menjelas kan"   hari ini  rabu tanggal 29 mei 2024 pukul 11 kami  datang  ke polres musi rawas untuk melaporkan pak YAKUP atas perbuatan nya yang tidak menyenangkan dan melapor pencemaran nama baik atas tuduhan pak YAKUP  laporan pak YAKUP di polres Musi Rawas,terhadap anak kami Nova Dan Andika.

Anak kami di tuduh dan di lapor kan di polres mencuri motor Revo milik nya yang hilang di kebun pak H.SUKIMIN . tutur pak SAMIYANTO ke wartawan Radar nisantara news.

Di waktu yang sama pak PITOYO selaku orang tua  ANDIKA menjelas kan ketika di wawancara wartawan Radar Nusantara News " kami merasa anak kami benar tidak pernah melakukan pencurian sepada motor milik pak YAKUP ,tetapi anak kami di tuduh dan di lapor kan ke polisi  dan anak kami di tangkap di bergol di bawak di polres  ketika di sidik di proses anak kami di kembalikan ke kami selaku orang tua ,kerena anak kami tidak bersalah .anak kami di serahkan ke kami Pitoyo orang tua Andika dan  Samiyanto selaku orang tua Noba terang nya pak Pitoyo ke wartawan radar nusantara news.

Masih keterangan pak Pitoyo" hari ini laporan kami di terima di spk polres dan di limpahkan di bareskrim polres Musi Rawas . dan kami di panggil kembali hari sabtu yang akan datang kerena penyidik laporan pak YAKUP lagi tidak ada atau dinas luar ( DL ) ungkap pak Pitoyo ke wartawan radar nusantara news .

ketika wartawan radar nusantara news ke rumah Andika di dusun 3 , dan kerumah Nova akibat di tuduh dan di tangkap polisi Andika Dan Nova mengalami trauma dan takut untuk bertemu dengan orang yang tidak di kenal ,terang Pak Samiyanto saat di kunjungi wartawan radar nusantara news di kediaman nya .

Penulis Kabiro RNN. com: Utung Sp
Editor Pimred RNN. com: Bahtum Bk 

Iklan

iklan