Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Warga dan Anggota Satgas TMMD Reg Ke-120 Pasang Papan Mal Jalan Rabat Beton. Warga dan Anggota Satgas TMMD Reg Ke-120 Pasang Papan Mal Jalan Rabat Beton.

RADAR NUSANTARA NEWS
09 Mei 2024, 17.50 WIB Last Updated 2024-05-09T10:50:23Z

RNN. com Singkawang | KALBAR -Anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-120 Kodim 1202/Singkawang bekerja sama dengan warga setempat dalam upaya mempercepat pembangunan jalan rabat beton di Jalan Gambir, Kelurahan Mayasopa Kecamatan Singkawang Timur.
Kamis, (9/5/2024). 

Dalam semangat gotong royong, warga setempat turut serta melaksanakan tahap pemasangan papan mal sebagai langkah awal dalam pengerjaan Rabat Beton dengan panjang 370 Meter Lebar 3 Meter dan tinggi 15 Cm. Papan mal ini berfungsi sebagai pembatas pengecoran jalan, memastikan proses konstruksi berjalan lancar dan aman. 

Kerjasama yang baik antara anggota Satgas TMMD Reg Ke-120 Kodim 1202/Singkawang dan warga setempat menjadi kunci utama dalam kelancaran proyek ini. Dengan kolaborasi ini, diharapkan pembangunan jalan dapat selesai dengan cepat. 

Hal ini akan memberikan solusi bagi kesulitan warga dalam bertransportasi, meningkatkan aksesbilitas, dan kualitas hidup masyarakat setempat. Semangat gotong-royong yang terpancar dalam proyek ini juga menjadi contoh positif bagi masyarakat lainnya dalam menjaga solidaritas dan kemajuan desa mereka.



(Lepinus Lumbantoruan : Kakorwil RNN.com Kalimantan Barat)

Iklan

iklan