Ujian Sekolah Kelas 9Tahun Ajaran 2023/2024

Daftar Isi
RNN. com Bengkulu selatan | Bengkuku - SMPN 30 Bengkulu selatan melaksanakan Ujian Sekolah bagi kelas 9 Tahun Ajaran 2023/2024 secara Luring. Kegiatan jadwal Ujian Sekolah. (20.05.2024)

Terdapat beberapa mata pelajaran seluruhnya meliputi materi kelas 7,8, dan 9. Soal Ujian Sekolah secara langsung dibuat oleh tim Dinas Pendidikan  Setiap mata pelajaran diberikan waktu   untuk mengerjakan  butiran soal pilihan ganda. Setiap hari siswa mengerjakan 2 mata pelajaran kecuali di hari Jumat hanya 1 mata pelajara kapasitasnya berisi peserta didalamnya hal ini bertujuan untuk menjaga jarak pada peserta dan membuat fokus peserta dalam mengerjakan soal.









Pelaksanaan Ujian Sekolah ini peserta diharapkan untuk rajin belajar dirumah dan juga kami mengharapkan orangtua turut serta berperan aktif dalam mengingatkan siswa mengenai tanggung jawabnya di Sekolah.






Acara perpisahan ini juga merupakan perpisahan yang manis antara guru dan siswa dimana selama menuntut ilmu di sekolah banyak suka dan duka tercipta sehingga menjadi kenangan tersendiri bagi siswa akan kenangan tersebut, tangis haru dan bahagia mengalir saat salam perpisahan dilakukan. Pengalaman selama bersekolah di smpn 30 Bengkulu selatan akan menjadi kenangan tersendiri bagi mereka setelah nanti mereka melanjutkan studi kejenjang lebih Tinggi. acara ditutup dengan Doa.

Pewarta jurnalis RNN. com : Arisman 
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk