Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Tampa Ada Bantuan Dari Dinas Lingkungan Hidup.Sampai Sekarang Belum Ada Bantuan

RADAR NUSANTARA NEWS
20 Mei 2024, 01.30 WIB Last Updated 2024-05-19T18:30:58Z
RNN. com Lubuklinggau | Sumsel-Cukup menyedihkan yang menimpa kepada ibu Lina.  yang suaminya meninggal dunia Almarhum bernama Bapak Supardi. yang berkerja sebagai Buruh Harian Lepas Didinas Lingkungan Hidup Kota Lubuklinggau. Kejadian tersebut dalam melaksanakan kerja di malam takbiran hari raya Idhul Fitri.pada hari rabu 11 April 2024.


Kejadian kecelakaan tersebut. terjadi dikawasan daerah sukajadi yang mana almarhum sedang ikut bekerja untuk mengakut sampah. dengan menggunakan mobil truk dari dinas Lingkungan Hidup kota Lubuklinggau. Naas bagi almarhum pada saat kerja jatuh dari bak mobil pengakut sampah dan meninggal dunia dimalam hari raya Idul Fitri 2024.


Dalam wawancara ke media minggu 19 Mei 2024 di rumah almarhum .yang mana bertepatan dimalam ke empat puluh hari mengenang almarhum. Yang beralamat Budi Utomo kelurahan Ulak Surung Kecamatan Utara Dua Kota Lubuklinggau. Istri almarhum mengatakan sudah empat puluh hari berjalan waktu semenjak suaminya meninggal dunia. belum juga ada bantuan atau simpati dari tempat ia bekerja .yaitu dari Dinas Lingkungan Hidup kota Lubuklinggau. Bahkan sampai saat ini tak ada santunan dari dinas terkait atas musibah yang menumpahkan keluarga korban.


Istri Almarhum Ibu Lina mengatakan “ saya berharap ada bantuan dari dinas . almarhum suami saya dan saya bekerja di Dinas Lingkungan Hidup kota Lubuklinggau. Walau posisi saya bekerja dan almarhum sebagai buruh harian lepas. Mengingat terjadi nya kecelakaan itu pada saat suami saya sedang menjalankan tugas kerja menggunakan truk mobil kebersihan Dinas Lingkungan Hidup kota Lubuklinggau. Saya minta ada bantuan dari Kadis  atau Kabid untuk bisa mengerut anak saya kerja di dinas  tersebut karena beban hidup yang saya jalani begitu berat semenjak suami saya meninggal dunia ungkapnya.”


Terpisah tim media mencoba mengkomfirmasi Kabid Dinas Lingkungan Hidup kota Lubuklinggau melalui via seluler WhatsApp dan Tlpn Biasa dengan nomor 0823 xxxx xx89 David Novio belum juga ada tanggapan sampai berita ini ditayangkan.(Tim)

Iklan

iklan