Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Suasana Kursi Tamu Undangan di Persidangan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Lahat ke -155 tahun 2024

RADAR NUSANTARA NEWS
20 Mei 2024, 17.31 WIB Last Updated 2024-05-20T10:31:26Z
RNN. com Lahat | Sumsel - Tak perduli, itulah Kalimat yang tepat menggambarkan suasana kursi undangan yang ada di halaman gedung DPRD Lahat dalam Rapat Paripurna X Masa Persidangan Ketiga DPRD Kabupaten Lahat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Lahat ke -155 tahun 2024, Senin 20 Mei 2024.

Pada saat Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi memberikan sambutan, kursi undangan di Luar gedung DPRD Lahat yang disinyalir di isi lurah, kades dan undangan lainya perlahan sepi. 

Hal ini tentunya menimbulkan tanda tanya bagi sebagian aktivis yang hadir disana

" Aneh bin ajaib, Harusnya memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, ini kok aneh, baru disuruh mengikuti sidang, bagaimana disuruh bekerja," Ujar D selalu aktivis di Kabupaten Lahat. 

Dirinya juga meminta kepada Pj Lahat untuk menindak lanjuti yang terjadi ini, karna menurutbua prilaku yang di perlihatkan para tamu undangan yang ada di Luar gedung DPRD Lahat ini tidak sesuai dengan etika. 

" Mau siapapun itu, harusnya mengikuti persidangan ini dengan khidmat, bukan malah sibuk masing-masing, ini menandakan bahwa mereka tak perduli dengan Kabupaten Lahat," Sesalnya.

Syahrial

Iklan

iklan