Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Sinergi dengan instansi vertikal, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Koki Sajingan Terpadu melaksanakan patroli bersama

RADAR NUSANTARA NEWS
14 Mei 2024, 22.42 WIB Last Updated 2024-05-14T15:42:09Z
RNN. com Sajingan | KALBAR -Dalam rangka menjalin sinergitas dengan instansi terkait, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Koki Sajingan Terpadu melaksanakan kegiatan patroli bersama.
 
Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Koki Sajingan Terpadu yang dipimpin oleh Serda Ade Wahyudin Beserta 4 orang anggota TNI dan 1 orang Anggota TDM Pos Gabma Aruk dan Babinsa Aruk melaksanakan kegiatan Patroli bersama Polsek Sajingan di Aruk perbatasan RI - Malaysia.






Kegiatan ini merupakan bentuk sinergritas antar personil satgas dan instansi layinya serta salah satu bukti kehadiran Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khusus nya di wilayah perbatasan dan ini merupakan wujud Semangat membantu wilayah tanggung jawab masyarakat binaan Pos koki Sajingan Terpadu.

Dalam kegiatan ini Aiptu Edi Selaku Kapolsek Sajingan juga menyampaikan untuk meninjau jalan-jalan yang diduga Sebagai Transaksi barang ilegal dari negara Malaysia ke Indonesia dan sebaliknya pula barang-barang dari Indonesia ke Malaysia untuk mencegah terjadi Transaksi tersebut maka Dilakukanlah Patroli bersama di perbatasan Aruk kecamatan Sajingan Terpadu Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI solid dan kuat.


(Lepinus Lumban Toruan : Kakorwil RNN.com Provinsi Kalimantan Barat/Pen. Satgas Pamtas RI - MLY Yonarmed 16/TK)

Iklan

iklan