Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Serius Maju Pilkada Pagaralam Ludi Oliansyah Hari Ini Sambangi Tiga Parpol Sekaligus

RADAR NUSANTARA NEWS
06 Mei 2024, 17.12 WIB Last Updated 2024-05-06T10:12:46Z










 
RNN. com Pagar Alam | Sumsel - Setelah mantap Mendapatkan restu dari kedua orang tuanya dan Istrinya, Ludi Oliansyah kembali Mendaftarkan diri ditiga partai politik  yanga ada dikota pagaralam untuk bakal calon Walikota Pagaralam Sumatera Selatan pada. senin 6 Mei 2024

Karna sudah mendapatakan restu dari kedua orangtu ia juga sudah direstui oleh istri serta sanak saudara serta kerabat di Kota Pagaralam.

Pengambilan formulir ini senin mulai di kantor DPD partai NasDem,  DPC partai PPP dan  DPC Partai PDIP pagaralam Dirinya ditemani oleh sahabat dan keluarga Dalam pengambilan formulir dan mendaftar diri baik untuk pencalonan walikota ataupun wakil walikota 2024 /2029.

"Saya sangat terpanggil. Untuk membangun dan mengabdikan diri ditanah kelahiran saya, sampai hari ini sudah enam partai politik kita sambangi untuk mengambil formulir pendaftaran balon Wako dan Wawako pagaralam
Hal ini bentuk keseriusan saya untuk benar benar maju di pilkada pagaralam 2024 2029 ucapnya.

Dikatakan Ludi, politik itu dinamis baik maju bakal calon tidak mesti nomer satu atau nomer dua yang penting antara wako dan wawako nanti nya satu visi misi dan memang maju dengan niatan untuk kemajuan masyarakat kota pagaralam ,saya terpanggil selaku putra Besemah untuk memajukan kota pagaralam ini harapan saya mudah mudahan parpol yang sudah kita kunjungi ini bisa memberikan dukungan mereka kepada saya untuk syarat maju walikota ataupun wakil walikota pagaralam nanti.

Hari ini saya mengambil Formolir bakal calon walikota dan wakil walikota pagaralam nanti kita serakan kepihak parpol itu sendiri untuk memberikan penilaan  intinya hari ini kita ikuti prosesnya
"Jadi partai itu akan menilai nantinya mana putra dan putri terbaik yang ada kota di Pagaralam yang pantas untuk dicalonkan atau diusung sebagai calon walikota ataupun wakil walikota 2024 -2029 ungkapnya.

Dibincangi awak media Suharindi S.pd ketua DPC partai PPP ( partai persatuan pembangunan) yang juga salah satu ketua penjaringan dari partai PPP pagaralam mengatakan kami membuka peluang kepada putra dan putri pagaralam untuk mengambil formolir di partai PPP silakan jika ada putra putri besemah yang ingin ataupun punya niatan untuk maju pilkada pagaralam. Partai PPP pagaralam masih membuka peluang pendaftaran hingga tanggal sembilan nanti ,untuk nama nama yang sudah mengembalikan  Formolir akan kita bawah ke DPW untuk diteruskan ke DPP partai yang jelas partai PPP sangat open dengan para kandidat balon walikota dan wakil walikota dan siap untuk berkoalisi apalagi partai PPP pagaralam 2024 ini hanya mendapatkan dua kursi di pileg pagaralam kamaren dan tentunya untuk maju pilkada harus lima kursi sebagai syarat minimal maju jadi partai PPP pagaralam siap berkoalisi dengan partai manapun yang satu visi dan misi demi kemajuan kota pagaralam kedepan ujar nya.

Tim

Iklan

iklan